Duet Boyzone dan Westlife di Jakarta Dijanjikan Bakal Beda

Boyzlife
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Bintang pop asal Inggris yang juga mantan personel boyband kawakan, Westlife, Brian Mcfadden, bersama dengan Keith Duffy, personel Boyzone, siap tampil perdana di Jakarta. Mereka akan manggung sebagai duo Boyzlife pada 21 Mei 2017.

Jadi MC di Pernikahan Crazy Rich Surabaya, Melaney Ricardo Bonus Ketemu Idolanya

Menurut PR and Promotions Tata Enterprise, Rizki, konser duo ini dipastikan akan berbeda dengan konser-konser boyband pada umumnya. Kedua personel Boyzlife ini sudah meleburkan pengaruh dari grup musik masing-masing sebelumnya.

"Konsep yang akan diusung Boyzlife adalah story, laughter, dan music, maksudnya? Nantinya pada konser yang dijadwalkan berdurasi 90 menit itu, Boyzlife akan bernostalgia, bersenda gurau, dan yang pasti akan bernyanyi dengan menyanyikan lebih dari 18 buah lagu hit dari Boyzone dan Westlife seperti Flying Without Wings (Westlife), No Matter What (Boyzone), Love Me for A Reason (Boyzone), dan If Let You Go (Westlife)," ujar Rizki di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Rabu, 3 Mei 2017.

Potret-potret Pernikahan Mewah Crazy Rich Surabaya, Hadirkan Eks Vokalis Westlife dan Boyzone

Selain itu, David Ananda, Managing Director Full Color Entertainment mengatakan, kehadiran Boyzlife di Jakarta sudah pasti akan menjadi pelepas kerinduan para fans Westlife dan Boyzone serta memberi warna baru dalam konser-konser artis mancanegara di Indonesia.

"Konsep yang diusung Boyzlife pada konsernya sangat berbeda. Jadinya, selain dapat menjadi ‘obat’ pelepas kerinduan fans Westlife dan Boyzone, konser juga akan berlangsung intimate. Karena baik Brian dan Keith, keduanya ingin bisa lebih dekat dengan fans-fans mereka," kata David Ananda, menjelaskan.

Nicole Scherzinger hingga Brian Mcfadden eks Westlife Tampil di Pernikahan Crazy Rich Surabaya

CEO dari Tata Enterprise, Lisa Nurhayati juga mengaku antusias dengan akan hadirnya Boyzlife di Jakarta bulan ini.

"Bagi Tata Enterprise, ini sebuah momen konser bersejarah, karena Westlife dan Boyzone memiliki basis fans yang besar di Indonesia. Jadi, para fans yang sudah rindu dengan Brian dan Keith, pasti akan sangat senang dapat kembali melihat idola mereka di Jakarta," tandas Lisa Nurhayati.

Konser Boyzlife sendiri akan diadakan di Lagoon Garden, Hotel Sultan, Jakarta Pusat. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya