Siap-siap, Tiket Konser Boyzlife Dijual Mulai Rp495 Ribu

Konferensi Pers Konser Boyzlife
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Duo penyanyi pop, Brian Mcfadden dan Keith Duffy, akan menghibur penonton pada 21 Mei 2017 nanti di Lagoon Garden, The Sultan Hotel, Jakarta Pusat. Penjualan tiket untuk konser pun sudah dimulai dan dapat dipesan secara online maupun offline.

Boyzlife Gelar Konser di Palembang, Berapa Harga Tiketnya?

Harga tiketnya sendiri berkisar mulai dari Rp495 ribu hingga Rp2,5 juta. Tiket tersebut terbagi dalam 5 kelas kategori.

"Silver Rp495 ribu itu standing (berdiri), lalu ada Gold Rp850 ribu dengan konfigurasi free seating, ada juga Diamond VVIP Rp1.350.000 dengan numbered seating, lalu ada yang Diamond VVIP dengan meet and greet seharga Rp1.950.000 dan Special Diamond VVIP seharga Rp2.500.000, include dinner dan checksound," ujar PR dan Promotions Tata Enterprise, Rizki.

Konser Boyzlife, Penonton Kecewa Sound Sering Mati

Selain itu, ditawarkan juga paket khusus seharga Rp2,8 juta dengan paket menginap semalam di The Sultan Hotel dan dua tiket Gold.

Tiket secara online dapat dibeli di Rajakarcis.com, Tiket.com, Loket.com, Goers, dan Kiostix. Sedangkan secara offline, tiket dapat dibeli di kantor Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek P2 no.19,  The Sultan Hotel, serta gerai Family Mart, dan Indomaret.

Aksi Duo Boyzlife Bikin Gadis Kecil Menangis di Panggung

Dari artis lokal, Delon Idol akan hadir untuk tampil ke atas panggung. Delon menjadi artis pembuka dan ia mengaku sangat senang dengan kesempatan tersebut.

"Ini sekaligus sebagai kado ulang tahun saya," ujarnya yang akan berulang tahun di tanggal 20 Mei 2017.

Boyzlife dan desainer Cynthia Tan

Konser di Palembang, Boyzlife Pakai Baju Desainer Lokal

Boyzlife terdiri dari eks personel Westlife dan Boyzone.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2017