Awas Baper, Drama Korea Romantis Komedi Bakal Tayang Mei Ini

Drama Korea Bulan Mei 2017
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Korea Selatan saat ini masih menikmati musim semi yang indah dan hangat. Sesuai dengan keceriaan di musim semi itu, drama Korea yang dirilis pada Mei 2017 sekarang banyak bertema romantis dengan bumbu komedi. Apa saja drama Korea yang layak dinantikan bulan ini? Siap-siap baper lagi ya.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Suspicious Partner
Ji Chang Wook kembali lewat drama komedi romantis yang berlatar dunia hukum. Suspicious Partner akan tayang di SBS mulai tanggal 10 Mei mendatang. Ia akan beradu akting dengan Nam Ji Hyun, seorang jaksa baru yang akan terlibat kisah cinta dengannya di tengah kasus pembunuhan.

 
Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Fight For My Way
Drama yang satu ini juga sudah lama ditunggu-tunggu. Dibintangi Park Seo Joon dan Kim Ji Won, drama ini akan menceritakan para karakter yang mengejar mimpi mereka dengan situasi hidup yang sulit. Drama KBS ini akan tayang pada 8 Mei 2017 mendatang.

5 Karakter Cewek Kaya Raya 'Chaebol' Paling Populer di Drama Korea

Ruler: Master of the Mask
Mungkin agak sedikit berat, karena drama ini mengisahkan politik dan korupsi di era sejarah. Tapi menariknya, drama ini akan dibintangi oleh Yoo Seung Ho, Kim So Hyun, dan L dari INFINITE. Muai 10 Mei mendatang, drama ini bakal tayang di MBC.

(ren)

Drama Queen Of Tears

Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%

Queen of Tears baru-baru ini mencatat pencapaian luar biasa dengan meraih rating mencapai 21,6% hampir menyamai kesuksesan Crash Landing on You drama fenomenal sebelumnya

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024