Miley Cyrus Rilis Lagu untuk Liam Hemsworth

Miley Cyrus.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Miley Cyrus akhirnya merilis lagu baru berjudul Malibu pada 11 Mei mendatang. Lagu ini menjadi salah satu single yang akan hadir dalam album terbarunya nanti.

Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2024

Menariknya, lagu ini merupakan lagu cinta yang ia tulis untuk sang kekasih Liam Hemsworth. Dilansir laman The Fader, John Norris yang juga menjadi bagian dalam penulisan lagu tersebut menyebutkan lagu ini sebagai lagu paling tulus yang pernah Miley keluarkan.

“I never would’ve believed you if three years ago you told me I’d be here writing this song.” begitulah penggalan lirik lagu yang dinyanyikan Miley saat wawancara bersama majalah Billboard.

5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran

Setelah mengakhiri hubungan pada 2013, Miley dan Liam kembali menjalin hubungan pada awal 2016 dan setelah menulis lagu ini. Perempuan 24 tahun ini mengaku dia dan Liam harus kembali bersama.

Fakta unik lain mengenai lagu ini adalah bahwa 'Malibu' ia ciptakan dalam perjalanan menuju lokasi syuting The Voice akhir 2016. Kala itu, ia menjadi salah satu pelatih bagi peserta di ajang pencarian bakat tersebut.

Miley Cyrus Rilis Lagu Baru, Sindir Liam Hemsworth Selingkuh Dengan 14 Wanita?

"Mereka akan membicarakanku jika aku keluar dari restoran bersama Liam. Jadi, mengapa tidak aku gunakan saja itu untuk hubunganku dan mengatakan, "Ini yang aku rasakan?" kata Miley saat menceritakan keputusannya untuk menulis lagu tersebut.

Saat ini, Miley dan Liam tinggal bersama di Malibu. Liam membeli rumah di sana pada 2014. Tempat tersebut pula yang menjadi studio rekaman album terbaru Miley. 

Miley Cyrus di red carpet Grammy Awards 2024

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

Miley Cyrus mencuri perhatian publik saat berada di karpet merah (red carpet) Grammy Awards 2024 dengan penampilan spektakulernya dengan gaun vulgar tembus pandang

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024