Ovi dan Pamela Berebut Nama Duo Serigala

Duo Serigala.
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pedangdut Ovi Sofiyanti sebisa mungkin akan mempertahankan nama Duo Serigala. Kini nama tersebut jadi rebutan antara pihaknya dengan label Pelangi Record yang menaungi Duo Serigala sebelumnya.

Pamela Safitri Blak-blakan Ngaku Suka Tidur Tanpa Bra

Setelah dibentuk sejak 2014, nama Duo Serigala belum dipatenkan pihak siapapun. Setelah Pamela Safitri hengkang, pihak Ovi dan manajernya, Hendy Indraguna baru akan mematenkan nama itu. Namun, pihak label telah mengambil langkah lebih dulu.

"Pada tanggal 27 (April) mau daftar merek Duo Serigala. Kami ada info bahwa merek tersebut didaftarkan dulu, 7 hari sebelumnya kurang lebih oleh Pelangi Record," kata Henry kepada VIVA.co.id di Jakarta, Kamis, 4 Mei 2017.

Foto Bugil Diduga Pamela Safitri Tersebar, Manager: Mirip Aja Kali

Pihak Ovi merasa nama itu telah ada dan mereka gunakan sebelum bergabung dengan Pelangi Record. Kini kontrak dengan Pelangi Record telah usai dan mereka merasa aneh karena nama itu diklaim begitu saja.

"Kami klarifikasi lagi, klien kami sudah kontrak dengan Pelangi Record, PT Pelangi Prima Sejati selama dua tahun dan sudah berakhir 10 Desember 2016. Jadi klien kami berhak melakukan show ke mana pun juga," ujar Henry.

Duo Serigala Bertengkar di Acara Live, Pamela Safitri Walkout Menangis

Dalam kontrak, Henry menilai tidak ada butir perjanjian yang menyebutkan nama tersebut menjadi pihak label. Di sisi lain, Pamela dalam akun Instagram pribadinya mengunggah video yang menyatakan dirinya masih berada dalam lebel tersebut dan berhak menggunakan nama Duo Serigala.

Pamela Safitri Duo Serigala.

Usai Prilly Latuconsina, Pamela Safitri Bantah Tuduhan Terlibat Pencucian Uang Rp4,4 Triliun

Nama Pamela Safitri kini juga ikut terseret dalam kasus dugaan tindak pidana pencucian uang senilai Rp4,4 triliun. Setelah Prilly Latuconsina, Pamela juga ikut terseret.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2023