Film Ini Siap Tandingi Sedihnya Cerita Habibie dan Ainun‎

Baim Wong diminta terjun ke politik.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Film-film adaptasi novel masih akan terus bermunculan, salah satunya, Cahaya di Penjuru Hati. Film yang diangkat dari novel karya Alberthiene Endah tersebut akan digarap oleh sutradara Hestu Saputra.

Sangat Menyentuh, Film Rose Hadirkan Kisah Pengidap Skizofrenia

Menurut Hestu, dari segi cerita, Cahaya di Penjuru Hati tak kalah menyentuh dengan kisah cinta fenomenal Habibie dan Ainun.

"Film ini akan sejenis dengan Habibie dan Ainun. Bercerita tentang love story, perjuangan hidup dan bertahan saat kehilangan," kata Hestu kepada VIVA.co.id saat dihubungi melalui telepon, Minggu, 7 Mei 2017.

5 Series yang Dibintangi oleh Ohm Pawat, Apik Semuanya

Film itu akan bercerita mengenai seorang pria bernama Gondo. Ia harus kehilangan istri sekaligus cinta pertamanya saat masih merasakan indahnya berumah tangga.

Rencananya film yang diangkat dari kisah nyata ini akan diproduksi mulai tahun depan. Saat ini Hestu dan tim masih berupaya menggodok naskah.

Elizabeth Christine Skinner, Dari Pemalu Sampai Jadi Wanita Genit

"Lagi nulis naskah. Pastinya, film ini ceritanya sangat dekat dengan masyarakat, love story-nya juga kuat. Kita harus punya tokoh baru yang inspiratif," ujar Hestu.

Hestu belum dapat membocorkan siapa saja pemain yang akan membintangi film tersebut. Dua nama yang telah pasti, yakni Lukman Sardi dan Baim Wong akan berperan dalam Cahaya di Penjuru Hati.

Deva Mahenra

Pengalaman Menegangkan Deva Mahenra Bintangi Film 'Ipar Adalah Maut' Diangkat dari Kisah Viral

Film Ipar Adalah Maut menggaet nama-nama besar di dunia perfilman Tanah Air untuk jadi pemain. Mereka di antaranya adalah Deva Mahenra yang berperan sebagai Aris

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024