Kondisi Jupe Hari ini Membaik

Petugas medis membawa artis Julia Perez kembali ke kamar perawatan beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • Viva.co.id/Bimo Fundrika

VIVA.co.id – Usai operasi yang kesekian kali dan terus alami kondisi yang naik turun atas penyakit kanker serviks, Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe kini dalam tahap pemulihan.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Asisten Jupe, Diana mengatakan, ruangan yang saat ini ditempati Jupe harus steril. Tak boleh dimasuki oleh sembarangan orang.

"Iya harus steril pokoknya, maksudnya enggak boleh sembarangan orang masuk. Makanya kita off-in yang besuk dulu," kata Diana di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Minggu 7 Mei 2017.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Sementara, ketika ditanya perkembangan kesehatan Jupe, Diana mengungkapkan kondisinya saat ini sudah lebih baik, namun sesekali, Jupe masih mengalami demam.

Ia menjelaskan, Jupe cukup teratur dan semangat untuk menambah nutrisi makanannya. Nutrisi tersebut disediakan oleh pihak rumah sakit.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Iya, ya namanya juga lagi proses berjuang juga kan, ya makan sih tetap makan. Mudah-mudahan ke depannya makin bagus," kata Diana.

Adapun di dalam ruangannya, Jupe diceritakannya lebih banyak istirahat dan tidur. Jupe juga tak terlihat banyak berbicara.

"Paling bangun cuma kalau makan doang atau minta gantiin baju," ujarnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya