Insiden Memalukan Mariah Carey di Pesta

Mariah Carey
Sumber :
  • REUTERS/Stephanie Keith

VIVA.co.id – Sepertinya Mariah Carey tak pernah kapok mengalami insiden memalukan terkait gaun seksi yang dikenakannya. Beberapa kali, penyanyi ini harus menanggung malu karena gaunnya yang superseksi. Kini, kejadian sama juga menimpa artis yang kerap disapa Mimi ini. 

Bangga, Mariah Carey Pakai Perhiasan Buatan Indonesia

Saat menghadiri sebuah pesta, Carey tampil seksi dengan gaun ketat, minim, dan berbelahan rendah di bagian atas. Gaun ini memang sangat berisiko mengalami kecelakaan kostum. Dan hal yang ditakutkan pun terjadi.

Saat tiba di lokasi, Carey menaiki Rolls Royce. Ia keluar dari mobil mewah itu sedikit kesulitan, dan terjadilah sebuah kesalahan. Tanpa sengaja ia memperlihatkan pakaian dalamnya berwarna abu-abu ke arah fotografer. Carey tak bereaksi. Ia tetap jalan dengan kawalan ketat menuju ruang pesta.

Gila! Mariah Carey Sempat Mau Dijual ke Germo Oleh Kakaknya

Seperti dilansir dari Radar Online, saat pesta berlangsung, kecelakaan terkait kostum pelantun I Don't ini kembali terjadi. Ia mengekspos bagian tubuh atasnya. Hal ini juga tak lepas dari bidikan kamera fotografer.

Meski demikian, Carey tak peduli. Ia tetap percaya diri di acara pesta yang dihadiri mantan suami Carey, Nick Cannon. Kabarnya, Carey kembali menjalin hubungan asmara dengan mantan suaminya tersebut, setelah putus dari Bryan Tanaka.

Gegara Mariah Carey, Nick Cannon dan Eminem Saling Serang Lewat Lagu
Dewi Perssik.

7 Insiden Memalukan Artis Indonesia, Mayoritas Penyanyi Dangdut

Ada beberapa insiden memalukan yang dilakukan oleh beberapa artis Indonesia pada saat live di televisi, seperti baju melorot sampai celana robek.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022