Guardians of the Galaxy 2 Lebih Sukses dari Film Pertamanya

Guardians of the Galaxy
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Guardians of the Galaxy 2 masih berada di puncak box office pekan ini. Film Marvel tersebut berhasil meraup keuntungan sekitar US$145 juta pada debutnya. Angka ini sekaligus membuktikan bahwa film sekuel bisa lebih baik dari film asli pertamanya.

Guardians of The Galaxy Vol 3 Terasa Lebih Hangat dan Emosional

Disutradarai James Gunn, pendapatan Guardians of the Galaxy 2 lebih tinggi 54 persen dari film pertama di tahun 2014. Pendapatannya menambah warna film-film yang berhasil hit di awal musim panas Hollywood.

Dilansir USA Today, Guardians 2 juga menempati posisi kedua pembukaan terbesar tahun ini. Sebelumnya, ada Beauty and the Beast dengan US$174,8 juta. Kini, di pekan keduanya, Guardians 2 meraup US$269 juta dari seluruh dunia.

Trailer Pertama Guardians of The Galaxy Vol 3 Rilis, Soroti Masa Lalu Rocket Racoon

Film ini juga mendapat skor positif dari penonton di CinemaScore dan Rotten Romatoes. Film ketiga Guardians of the Galaxy pun sedang dipersiapkan.

Dalam beberapa pekan ke depan, Hollywood akan merilis film sekuel dengan bujet yang besar. Alien: Covenant, Pirates of Caribbean: Dead men Tell No Tales, Cars 3, Transformers: The Last Knight, dan masih banyak lainnya akan memeriahkan studio box office dunia. (one)

Trailer Perdana Dirilis, Ini Bocoran Guardians of the Galaxy Vol. 3 Tayang Mei 2023!
Guardians of the Galaxy Vol.2.

Chris Pratt Akui Star Lord Masih Galau Ditinggal Gamora di Guardians of The Galaxy Vol 3

Meskipun Gamora muncul lagi dalam Guardians of The Galaxy Vol 3 ini, ia hadir dengan versi awal karakternya di mana tidak ada ingatan apapun tentang Guardians.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2023