Ratusan Ribu Netizen Serbu Bocoran Terakhir Wonder Woman

Wonder Woman
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA.co.id – Film garapan DC Entertainment, Wonder Woman akan segera hadir dalam satu bulan ke depan. Menjelang rilis tersebut, pihak DC mengungkap trailer terakhir dari film yang dibintangi oleh aktris cantik Gal Gadot.

Penampilan Terkini Bintang Utama Serial Hits 1970-an Wonder Woman, Lynda Carter

Dilansir dari Deadline.com, dalam trailer terakhir, Warner Bros merangkum sederet aksi Wonder Woman yang pernah diungkap sebelumnya. Mulai dari pertemuannya dengan karakter pria utama, Steve Trevor (Chris Pine) hingga adegan heroik yang menakjubkan.

Trailer berdurasi 2 menit 43 detik itu juga menampilkan Gal Gadot dalam kostum Wonder Woman yang familiar seperti headband serta gelang dan tameng yang khas. Beberapa adegan juga memperlihatkan cerita masa lalu Wonder Woman, seperti aksinya saat ikut terlibat dalam Perang Dunia pertama.

5 Film yang Sukses Diperankan Gal Gadot, Artis yang Dukung Zionis

Film yang disutradarai oleh Patty Jenkins ini juga melibatkan aktor aktor terkenal lainnya yang mendampingi Gal Gadot dan Chris Pine. Robin Wright dan David Thewlis juga ikut meramaikan film produksi DC ini.

Baru beberapa jam dirilis di akun YouTube resmi Warner Bros, trailer terakhir Wonder Women ini telah ditonton lebih dari 108 ribu. Film ini dijadwalkan mulai hadir di bioskop pada tanggal 2 Juni 2017 mendatang.

5 Fakta Gal Gadot Pemeran Wonder Woman dari Israel
Anya Geraldine

Top Trending: 5 Wilayah di Indonesia yang Banyak Dihuni Gadis Cantik, Curhat Ibu-ibu soal Menantu

Berita tentang wilayah di Indonesia yang terkenal banyak menghasilkan gadis cantik menjadi yang terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id sepanjang Rabu, 3 Januari 2024.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024