Film Alien Terbaru Diramalkan Jadi yang Terburuk

Katherine Waterston di Premier Film Alien: Covenant
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA.co.id – Sekuel dari film Promotheus pada 2012, dan merupakan seri keenam dari seluruh film seri Alien ini, merupakan film ketiga yang disutradari oleh Ridley Scott. Kali ini, sebuah kapal dikeluarkan bukan untuk penelitian, tetapi untuk menjajah planet baru.

Top Trending: Naik Bus Hantu dari Lampung ke Bekasi, Pimpinan Aolia Mbah Benu Beri Klarifikasi

Film yang dibintangi oleh Michael Fassbender ini dianggap lemah dalam beberapa bagian, salah satunya durasi yang terlalu lama, dinilai gagal mengungkap berbagai karakternya.

Daniels (diperankan Katherine Waterston) adalah pemeran utama yang punya latar belakang cerita yang terbaik. Karakter lain yang menonjol adalah Tennessee, seorang pilot yang diperankan Danny McBride. Sedangkan sisanya, termasuk Billy Crudup, Demian Bichir, Jussie Smollett, dan Callie Hernandez, hanya dikenal penonton sebagai rekan kerja, itu saja.

Pria yang Disebut Mirip Alien Lalu Pukul hingga Ludahi Wanita di Kendari Ditangkap

Dilansir dari io9, tidak banyak yang mengejutkan selama satu jam lebih. Namun, dari keseluruhan, bagian akhir sebenarnya adalah yang terkeren dalam film ini. Tetapi, terasa sangat standar, jika dibandingkan dengan film-film blockbuster Hollywood lainnya.

Film ini dinilai memiliki karakter yang membosankan, misteri yang tidak jelas, dan tidak ada hal horor yang membuat franchise Alien terbaru ini luar biasa. (asp)

Top Trending: Pertamina Bebastugaskan Arie Febriant Hingga Pria Tampar Wanita Gegara Disebut Alien
Penampakan UFO.

UFO Terpantau Lagi Keliling Bulan

NASA mengidentifikasi identitas gambar benda terbang tak dikenal (UFO) berbentuk papan selancar misterius yang terbang mengelilingi Bulan.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024