Tokoh Utama The Walking Dead Mati, Bagaimana Kelanjutannya?

The Walking Dead
Sumber :
  • The Verge

VIVA.co.id – Tokoh Andrea dalam cerita komik terbaru #167 The Walking Dead diceritakan terbunuh. Jika versi serial televisinya akan mengikuti, maka bisa jadi Andrea akan dibunuh di musim 10 atau 11.

Sinopsis The Walking Dead Season 1: Part 2, Ancaman Serangan Zombie

Sejak lama para pembaca serial ini pasti sudah tahu ketika The Walking Dead merilis #165. Dikisahkan di sana, kekasih lama Rick dalam cerita komik, Andrea, digigit oleh seorang walker. Lalu di edisi yang baru dirilis #167, Rick dipaksa membunuh cintanya tersebut untuk menghentikan Andrea yang ingin menggigitnya.

Membunuh Andrea dengan tangannya sendiri tentu bukan keputusan mudah bagi Rick. Dia berkata, "Aku tidak pernah sedekat ini dengan siapa pun seperti aku memilikimu, Andrea. Kamu berarti dunia bagiku dan...," sebelum Rick menyelesaikan kata-katanya, Andrea memotong dan mengatakan bahwa dia tahu itu dengan baik. Ia pun membuat Rick berjanji untuk melanjutkan membangun dunia dan komunitas mereka lebih kuat.

The Walking Dead Tamat di Season 11, Bakal Dibuat Spin-off

Seperti dilansir Aceshowbiz, pada akhir cerita yang dirilis, sambil berurai air mata, Rick menusukkan pisau di kepala Andrea.

Kematian Andrea dalam cerita komik kemungkinan besar akan memengaruhi serial televisinya juga. Sementara Andrea telah mati dalam serial The Walking Dead, Michonne menggantikannya sebagai kekasih Rick yang kuat. Dia juga menjadi sosok ibu untuk Carl sekaligus master di bidang menembak seperti dalam cerita buku.

Daniel Newman Kesal, Tes Corona Bayar Rp148 Juta Lalu Disuruh Pulang

Apakah nantinya AMC memutuskan untuk mengikuti sumber asli dan membunuh sosok Michoone? Jika serial tv tetap mempertahankan cerita aslinya, akan memakan 20 episode per musimnya. Penggemar bisa mengharapkan kematian Michonne di musim 10 atau 11.

Rick sendiri tampaknya memiliki peristiwa sendiri di episode 12 atau akhir dari musim 7. Rick mengatakan pada Michonne jika salah satu dari mereka mati, yang lainnya harus melanjutkan perjuangan mereka membangun peradaban mereka.

The Walking Dead musim kedelapan akan tayang perdana di bulan Oktober. Sedangkan tanggal penayangan perdananya baru akan diungkap Juli nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya