Terserang Penyakit, Nyawa Kim Kardashian Terancam?

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Kim Kardashian sedang tak bahagia. Ia dikabarkan sedang menderita penyakit. Namun, penyakit itu disebut-sebut akan memengaruhi penampilannya dan membahayakan nyawanya.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Kim dilaporkan sedang panik dan gelisah, karena penyakit yang tak bisa disembuhkan. Kesehatannya dikabarkan dalam kondisi kritis, karena penyakit yang dideritanya itu akan terus memburuk seiring berjalannya waktu. 

National Enquirer mengklaim penyakit ini juga akan menyerang aset kebanggaannya, yakni bagian bokong. "Hal ini akan membuat bagian tubuh bawahnya meledak dalam lemak yang membengkak," kata sumber.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Kim tak boleh memandang remeh penyakit yang dideritanya tersebut. "Penyakit ini sangat berbahaya, dan dapat mengancam nyawa," ungkapnya.

Namun, seperti dilansir dari Gossip Cop, perwakilan Kim membantah soal penyakit tersebut. "Itu tidak benar. Laporan itu, sama sekali salah," katanya.

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

Kim sendiri, dikatakan dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Ia masih aktif dengan berbagai kegiatannya. Dia juga terlihat menikmati makan siang bersama Kourtney dan Khloe Kardashian, serta sang ibunda, Kris Jenner dan sahabatnya, Jonathan Cheban pada akhir pekan lalu. (asp)

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet diketahui tengah menjalin asmara. Di tengah jalinan asmara mereka yang sudah memasuki satu tahun, santer terdengar Kylie Jenner hamil

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024