Perjuangan Program Talkshow di India Hadirkan Justin Bieber

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Penyanyi internasional asal Kanada, Justin Bieber, akan diajak berbincang dengan produser film ternama India, Karan Johar dalam program acaranya “Koffee with Karan”. Tim produksi ini memanfaatkan momen kunjungan Justin di India dalam tur konser keliling dunianya.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Informasi yang dilansir Indianexpress, tur keliling dunianya bertajuk "Purpose" direncanakan berlangsung pada Rabu esok, dan konsernya di India ini adalah kali pertama bagi Justin.

“Koffee with Karan” telah menyelesaikan produksi lima musim. Dia akan merayakan musim keenam dengan meluncurkannya bersama edisi wawancara dengan Justin. Salah seorang sumber mengatakan, "Ini akan menjadi kali pertama selebriti internasional sekaliber Justin akan tampil dalam format obrolan di India".

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Ia mengatakan, tim produksi program “Koffee with Karan” akan berusaha memperjuangkan jadwal untuk melakukan wawancara interaktif dengan Justin. "Dia pasti akan memperjuangkan secara penuh untuk memesan slot waktu wawancara di tengah jadwal sibuk Justin," kata sumber tersebut.

“Koffee with Karan” diketahui telah mampu menghadirkan artis-artis terkemuka Bollywood dan melakukan ulasan menarik tentang mereka, seperti Amitabh Bachchan, Shahrukh Khan, Deepika Padukone, dan Priyanka Chopra.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Selain dengan artis lokal, Karan juga telah melakukan dialog talkshow interaktif dengan selebriti internasional seperti Richard Gere, Maria Sharapova, Hugh Jackman, dan Christian Louboutin selain bekerja sama dengan Meryl Streep, Robert De Niro, dan George Clooney di panel forum dunia.

Sementara itu, diketahui bahwa rencana konser Justin di India, cukup membuat kegemparan. Mumbai melakukan banyak persiapan untuk menjadi tuan rumah bintang sensasi pop ini. Dilaporkan bahwa lebih dari 500 polisi telah ditugaskan untuk memberikan jaminan keamanan pada Justin, dan pengawal pribadi Salman Khan, Shera, akan menangani rincian keamanan.

Bieber akan tampil di stadion DY Patil, dengan setidaknya diperkirakan akan ada 45 ribu orang menghadiri konser tersebut. Selain Mumbai, Justin direncanakan mengunjungi New Delhi, Jaipur dan Agra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya