Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Dikaruniai Anak Ketiga

nia ramadhani dan ardi bakrie
Sumber :
  • Nuvola Gloria - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Bertambah lagi anggota keluarga pasangan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Dalam foto yang diunggah Ardi, anak ketiga pasangan ini diperkenalkan dengan nama Magika Zalardi Bakrie. Dalam foto tersebut tampak Ardi dan Nia mengapit sang buah hati dan  tersenyum bahagia.

2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie

"Welcome to our family... MAGIKA ZALARDI BAKRIE.. You surely complete our happiness," tulis Ardi dalam akun instagam ardibakrie.

Kabar bahagia tersebut disambut positif dari netizen. Mereka mendoakan yang terbaik untuk anak ketiga dari Nia dan Ardi.

Romantisme Tak Pudar! Nia Ramadhani Ungkapkan Cinta Sejati untuk Ardi Bakrie di Hari Valentine

"Selamat y atas kelahiran anak'a semoga menjadi anak yag soleh," tulis akun ismiatruli dalam kolom komentar di foto tersebut.

"Selamat kak nia n keluarga smga mnjadi anak yang sholeh berbakti sama ortu aamiin," tulis anissa_snsolo.

Gaya Fashion Nia Ramadhani Tetap Modis saat Datang ke TPS

Nia pun mengungkap kabar bahagia itu melalui akun twitter-nya, @NRamadhani. Menggunakan foto yang sama, Nia mengucap syukur atas kelahiran tersebut.

"Alhamdulilah, telah lahir anak ke 3 ku MAGIKA Zalardi Bakrie. Terimakasih untuk doa dan dunungan dari teman-teman...," tulis Nia.

Saksikan video VIVA.co.id langsung dari Rumah Sakit Pondok Indah usai kelahiran anak ketiga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya