Baru Menikah, Artis Cantik Korea Segera Melahirkan

Soyul Crayon Pop dan Moon Hee Joon
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Pernikahan personel Crayon Pop, Soyul dengan Moon Hee Jun memang mengejutkan penggemarnya. Pasangan ini mengumumkan kabar pernikahan pada November 2016. Kemudian, dilanjutkan dengan pernikahan pada 12 Februari 2017. 

Misteri Pernikahan Mendadak Artis Soyul Crayon Pop

Pernikahan yang terkesan mendadak dan terburu-buru ini menimbulkan spekulasi bahwa Soyul sudah berbadan dua alias hamil.

Namun, kabar kehamilan Soyul dibantah manajeman Crayon Pop. "Mereka menikah bukan karena hamil," kata perwakilan Chrome Entertainment seperti dilansir dari Koreaboo

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Fans dan netizen tak percaya begitu saja. Mereka meyakini bahwa pasangan ini menikah karena akan segera dikaruniai anak pertama.

Dan, akhirnya manajeman Soyul dan Moon Hee Jun secara resmi mengumumkan kehamilan artis bertubuh mungil tersebut. Setelah itu, pasangan ini mengungkapkan akan segera dikaruniai anak pertama. Bayi mereka diprediksi berjenis kelamin perempuan.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

"Soyul memiliki masalah makan dan ia menahan makan di masa kehamilannya. Sekarang dia lebih peduli pada bayinya, dan menunggu waktu melahirkan," kata sumber.

Pekan ini, Soyul bersiap-siap untuk melahirkan anak pertamanya. Moon Hee Jun selalu rutin mendampingi sang istri ke rumah sakit untuk periksa kandungan. Diprediksi Soyul akan melahirkan bayinya pekan ini.
 

Soyul Crayon Pop dan Moon Hee Joon

Pasangan Korea Ini Menikah di Tengah Kontroversi

Moon dituduh ambil keuntungan dari fans untuk gelar pesta pernikahan.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2017