Sampai Berapa Lama Julia Perez Dirawat di Ruang Isolasi?

Ruben Onsu menjenguk Julia Perez di RSCM
Sumber :
  • instagram.com/ruben_onsu

VIVA.co.id – Artis dan penyanyi dangdut Julia Perez atau akrab disapa Jupe, hingga saat ini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Jupe, begitu artis ini bisa disapa masih dirawat di ruang isolasi.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Pihak manajemen Jupe menjelaskan, jumlah kunjungan untuk menjenguk sahabat Ayu Ting Ting itu sangat dibatasi.

Sebab, ruangan tempat Jupe dirawat memang harus dijaga dalam kondisi sangat steril, agar proses pemulihan pasca operasinya bisa semakin optimal. Namun, berapa lamakah Jupe akan dirawat di ruang isolasi guna menjalani perawatan intensif tersebut?

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Ketika dikonfirmasi, Nia Anggia,  adik Jupe mengaku belum bisa menjawab pertanyaan mengenai hal tersebut. "Kalau aku belum bisa (jawab), Mas. Mohon dimengerti dulu ya, terima kasih," kata Anggi saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu 10 Mei 2017.

Pantauan VIVA.co.id hingga siang ini, situasi di pintu masuk Gedung A RSCM tempat Jupe dirawat terlihat berjalan normal seperti biasanya, dan belum terlihat rekan selebriti yang biasanya datang ke luar masuk menjenguk Jupe. 

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi
Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024