Duo Serigala Pecah, Ovi Akui Putus Kontak dengan Pamela

Ovi patenkan nama 'Duo Serigala' ke Dirjen HAKI Kemenhum HAM.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Setelah masalah sepele yang mengakibatkan pecahnya duet Duo Serigala antara Pamela dan Ovi, kini kedua pihak pun berebut mendapatkan hak penggunaan nama Duo Serigala tersebut.

Pelan-pelan, Ovy Eks Duo Serigala Hilangkan Kesan Seksi

Bahkan, pihak manajemen Ovi yang hari ini mendaftarkan nama grup baru mereka ke Ditjen Hak Atas Kekayaan Intelektual Kemenkum HAM dengan menggunakan Ratu Serigala untuk duet Ovi dan Zen merasa terkejut. Karena, sebelumnya pihak Pamela juga telah mendaftarkan nama Duo Serigala itu atas nama Pamela.

Ketika ditanya apakah Pamela sempat menghubunginya saat hendak mendaftarkan nama Duo Serigala itu ke Ditjen HAKI, Ovi pun mengaku tidak pernah dikonfirmasi mengenai hal tersebut.

Pro Kontra Cupi, Si Rekan Baru Pamela Duo Serigala

"Enggak sih, jadi aku juga baru tahu. Jadi pas kami ke sini, baru diberi tahu bahwa nama Duo Serigala itu sudah ada yang daftarin," kata Ovi di kantor Ditjen HAKI Kemenkum HAM, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 10 Mei 2017.

Ovi mengaku pihaknya merasa kecolongan karena tindakan pihak Pamela, yang mendaftarkan paten untuk nama Duo Serigala itu tanpa melakukan konfirmasi kepada pihaknya. Padahal, manajemen yang menaungi Ovi saat ini lah yang pertama kali mengklaim menggunakan nama tersebut.

Pakai Nama Ratu Serigala, Ovi-Zen Siapkan Goyang Tampar

"Iya, jelas merasa kecolongan banget. Soalnya yang awal mendirikan itu kan kami, bukan dia," ujarnya.

Mengenai hubungannya dengan Pamela pasca keduanya berpisah dari duet di Duo Serigala, Ovi mengaku sudah tidak ada komunikasi dengan mantan teman seperjuangannya tersebut. "Sudah enggak ada komunikasi lagi sih kalau sekarang mah," kata Ovi.

Ketika ditanya apakah Ovi dan Zen akan menggunakan nama Ratu Serigala atau Duo Serigala saat menerima tawaran manggung, dia mengaku akan bersikap fleksibel sesuai keinginan pihak penyelenggara acara yang akan mengundangnya.

"Kalau misalnya yang punya event mau mengundangnya Duo Serigala, ya boleh ke kami juga, atau kalau mau mengundang Ratu Serigala juga boleh, sama aja sih, sah-sah aja," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya