Ibunda: Jupe Sudah Bisa Diajak Bicara

Ibu Jupe, Sri Wulansih
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, asisten Julia Perez, Nia, sempat memposting foto di media sosial mengenai Jupe yang akan menjalani proses transplantasi ginjal atau mengganti dengan ginjal yang baru di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Hal tersebut sempat menghebohkan netizen dan bertanya bagaimana kondisinya Jupe saat ini.

Penabrak Ibunda Julia Perez Akhirnya Dilepas Setelah Berusaha Kabur, Ini Alasannya

Namun, kabar tersebut justru langsung dibantah Ibunda Jupe, Sri Wulansih. Ia mengatakan bahwa saat ini Jupe hanya melakukan cuci darah rutin tiga kali seminggu.

"Bukan (transplantasi) ginjal kok, cuci darah. Hari ini juga cuci darah lagi," ujar Sri Wulansih saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur,  Rabu, 10 Mei 2017.

Alami Pendarahan Hingga Pembekuan Darah, Ibunda Julia Perez Sempat Sulit Dapat Obat

Sri menyebutkan, cuci darah yang dijalani Jupe berguna untuk pemulihan badannya yang selama ini terlalu banyak mengonsumsi obat, agar racun-racun yang masih ada di dalam darahnya dapat dibuang.

"Pemulihan badan dia. Kan dia kebanyakan obat tadinya. Jadinya darah itu dibuang, ganti darah baru, jadi obat-obatan kemarin selama tiga bulan itu dibuang," ucapnya kepada awak media.

Begini Kronologi Kecelakaan Ibu Julia Perez, Terpental 7 Meter hingga Alami Pembekuan Darah di Otak

Sri menuturkan, kondisi Jupe kini semakin membaik, bahkan saat ini pelantun lagu Belah Duren itu sudah bisa diajak bicara

"Membaik lah. Dia jarang sekarang, ngeluh sakit," ujar Sri Wulansih.

Ibunda mendiang Julia Perez, Sri Wulansih

Kondisi Terkini Ibunda Julia Perez Setelah Alami Gegar Otak karena Kecelakaan

Nia Anggia, adik Almarhumah Julia Perez, membagikan kondisi sang ibunda Sri Wulansih setelah mengalami kecelakaan dengan pengendara sepeda motor baru-baru ini.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2023