Kata BCL Soal Vin Diesel akan Tonton Surat Kecil Untuk Tuhan

Bunga Citra Lestari (BCL) dan AMI Awards
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kabar mengenai Falcon Pictures akan mencoba mengundang aktor film Fast & Fourioust, Vin Diesel untuk menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan disambut positif oleh Bunga Citra Lestari.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Artis yang akrab dipanggil BCL dan baru saja menggelar konser tunggal ini mengaku tidak bisa menahan rasa bahagianya, jika Vin Diesel akan menonton film yang dibintanginya bersama Joe Taslim ini.

“Well, dengan kapasitas Joe yang sudah bermain di film-film Hollywood. Tentunya, ia juga kenal dan berteman ya, dengan para aktor yang ada di sana, termasuk produser maupun sutradara. Kalau memang, SKUT (Surat Kecil Untuk Tuhan) ini sendiri bisa ditonton teman-teman Joe tak hanya dari Indonesia, tentunya ini akan menjadi sebuah kebanggaan untuk kita,” ungkap istri Asraf Sinclair ini kepada VIVA.co.id, Kamis 11 Mei 2017.

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

BCL menambahkan, film ini memang layak menjadi tontonan, bukan hanya untuk masyarakat Indonesia. Karena, film ini mengangkat isu yang terjadi di seluruh dunia.

“Secara personal, buat aku film ini adalah film yang memiliki isi, visi. Jadi, penuh dengan makna dan amat sangat berkaitan dengan yang terjadi tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di dunia. Apalagi, hal ini menyangkut anak-anak kecil yang bisa menjadi concern, jadi ada sosialnya, humanitinya, semuanya berbaur di dalamnya. Dan, ini memang pantas, untuk ditonton siapapun di seluruh dunia. Apalagi, jika bisa ditonton oleh teman-temannya Joe dari Hollywood,” ungkapnya.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Karena memiliki pesan yang positif, pemeran Kerani dalam film My Stupid Boss ini berharap, film Surat Kecil Untuk Tuhan tidak hanya tayang di bioskop di Indonesia.

“Harapan kita sih, film ini bisa tayang di luar negeri. Misal bisa dimulai dahulu di Australia, karena kita juga syuting di Australia. Demikian pula, dengan background cerita yang kedua pemainnya tinggal di Australia, dan apalagi jika bisa dibawa sampai ke Amerika,” harapnya.

Selain BCL, film Surat Kecil Untuk Tuhan juga diperankan oleh Joe Taslim, Aura Kasih, Lukman Sardi, Maudy Koesnaedi, Ben Joshua, dan artis-artis cilik. Film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada saat Lebaran 2017.

Film ini menceritakan tentang kisah pilu kehidupan kakak beradik yatim piatu, Anton dan Angel. Di mana, keduanya terjebak dalam suatu sindikat yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk menjadi pengemis jalanan. Di usia mereka yang masih sangat kecil, mereka diperbudak untuk menjadi mesin uang tanpa kenal waktu. Keduanya tidak pernah mengenal indahnya masa kecil. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya