Pengakuan Mengejutkan Caitlyn Jenner soal Kim Kardashian

Kim Kardashian, Kris dan Caitlyn Jenner
Sumber :
  • Instagram Kim Kardashian West

VIVA.co.id – Selama ini, ayah tiri Kim Kardashian yang memutuskan mengganti jenis kelamin menjadi wanita, Caitlyn Jenner terlihat akrab dengan artis tersebut. Caitlyn bahkan pernah berkata terinpisrasi dari Kim. Namun, Caitlyn yang dahulu bernama Bruce Jenner ini, mendadak membuat pengakuan yang mengejutkan soal Kim. 

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Caitlyn mengungkapkan bahwa ia sudah lama tak berbicara dengan Kim. "Saya sangat menyayangi Kimberly (Kim), saya berpikir bahwa Kim adalah orang yang baik. Tetapi, sejujurnya, saya tak pernah berbicara dengannya dalam waktu yang lama. Saya membiarkan semuanya tenang," katanya seperti dilansir dari Toggle

Bintang reality show, I Am Cait ini menambahkan ia tak berusaha untuk membuka komunikasi dengan istri Kanye West tersebut. 

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

"Saya tetap menjaga jarak. Saya di luar sana mencoba untuk mengubah dunia," ujar ayah dari Kendall dan Kylie Jenner ini.

Banyak alasan yang membuatnya setop berbicara dengan anak-anak tirinya termasuk, Kourtney, Khloe dan Rob Kardashian. Ia percaya terlalu banyak drama di dalam keluarga yang akan memengaruhi rilis bukunya, Secrets of My Life. 

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

"Banyak drama di keluarga Kardashian. Ini buku saya tentang opini saya soal berbagai hal yang terjadi pada saya dan keluarga saya. Kalian tahu, keluarga saya, selalu ada tantangan melakukannya," ujarnya lagi.

Sementara Kim sangat sakit hati dengan isi buku Caitlyn, yang disebutkan memojokkan ibunya, Kris Jenner.
 

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet diketahui tengah menjalin asmara. Di tengah jalinan asmara mereka yang sudah memasuki satu tahun, santer terdengar Kylie Jenner hamil

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024