Dituding Bikin Investasi Bodong, Ini Jawaban Yusuf Mansur

Ustaz Yusuf Mansur
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Lewat bisnis sistem pembayaran dengan aplikasi Paytren yang sukses saat ini di kalangan masyarakat, nama Ustaz Yusuf Mansur langsung jadi sorotan. Kesuksesan Paytren pun mendadak dikait-kaitkan dengan isu miring perihal money game dan investasi bodong.

Bek MU Dibully, Ustaz Yusuf Mansur dan Hatta Rajasa Berduka

Yusuf Mansur pun langsung angkat bicara soal tudingan tersebut. Menurutnya, Paytren tidak merugikan dan justru membuat sebagian kalangan masyarakat tertarik untuk bergabung. "Alhamdulillah Paytren sudah bisa melewati itu semua. Itu berarti Paytren ini sudah diakui, bukan hanya oleh Indonesia, tapi juga dunia. Biar lebih afdol," ucap Yusuf Mansur.

Sementara itu, pihak kuasa hukum Yusuf Mansur, Ina Rachman dari Advocat Legal Consultan APLI (Asosiasi Penjual Langsung Indonesia) pun turut angkat bicara soal isu miring Paytren yang menimpa kliennya. Menurutnya, tuduhan kepada Paytren tidak ada dasarnya.

Masuk 200 Daftar Kemenag, Yusuf Mansur: Saya Bukan Mubalig

"Banyak saya baca di media, ada yang bilang Paytren ini money game, investasi ilegal. Saya cuma ketawa. Setiap tuduhan harus ada dasarnya. Apa salahnya ustaz berbisnis, pemasukan bukan hanya untuk beliau. Beliau bisa bagi bonus, ke anak yatim. Ada sisi sosial juga," ucap Ina.

Ina juga menyebutkan beberapa ciri-ciri money game dan perusahaan investasi bodong yang sudah banyak memakan korban di Tanah Air. Di antaranya tidak adanya produk yang dijual serta perusahaan yang tidak memiliki kantor tetap. "Kalau ustaz Yusuf Mansur ini kan jelas kantornya. Rumahnya pun jelas," ujar Ina. (mus)

Ustaz Yusuf Mansur Beli Saham BRI Syariah
Ustaz Yusuf Mansur

Izin BI Keluar, Yusuf Mansur Bidik 10 Juta Pengguna PayTren

Target 10 juta pengguna itu dipatok hingga akhir tahun 2018

img_title
VIVA.co.id
5 Juni 2018