Anak Ayu Azhari Pakai Narkoba, Ruang Geraknya Kini Dibatasi

Pemusnahan sabu, ganja dan ekstasi di kantor Badan Narkotika Nasional beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Eka Permadi

VIVA.co.id – Sean Azad, salah satu putra aktris Ayu Azhari, kini dibatasi ruang geraknya oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta. Sean diperbolehkan pulang dan menjalani rawat jalan setelah terbukti positif mengkonsumsi sabu dan ganja.

Profil Ibra Azhari Lagi-lagi Ditangkap Karena Kasus Narkoba

"Rehabilitasi itu kan ada dua, ada rehabilitasi inap dan jalan. Karena bukan pecandu jadi rawat jalan," kata Brigadir Jenderal Polisi Johny Latuperissa, Kepala BNNP DKI Jakarta, saat ditemui di kantornya, Jumat 12 Mei 2017.

Sean dinyatakan sebagai penikmat narkotika karena bisa melanjutkan aktivitas tanpa narkoba. Sean dikenai wajib lapor selama delapan kali dan terus menjalani tes urine.

Ibra Azhari 5 Kali Ditangkap Terkait Narkoba, Kini Bareng Artis Wanita Inisial NN

"Kita kenakan wajib lapor selama delapan kali dan tes urine. Ini untuk mengetahui apakah masih menggunakan atau tidak," kata Johny.

Selain itu, KTP Sean ditahan pihak BNNP. Hal itu untuk mencegah Sean keluar kota dan mangkir dari pemeriksaan. Setelah pemeriksaan selesai maka Sean bisa melanjutkan aktifitasnya.

Rekam Jejak Kasus Narkoba Ibra Azhari, Tak Kapok Meski Sempat Masuk ke Nusakambangan

"Saya buat surat ke Dukcapil, Polres, dan Polsek. Jadi memang jika dia mau buat KTP lagi, kita sudah kirimkan surat dan tidak bisa membuat KTP. Tujuan kami tuh karena sudah banyak yang tidak selesai melakukan rehabilitasi," lanjut Johny. (ren)

Ayu Azhari dan putrinya, Isabella Tramp

Putri Ayu Azhari Isabelle Tramp Curi Perhatian, Sambut Hari Musik Nasional Bersama Sang Anak

Ayu Azhari gelar perayaan live perform, hingga diskusi dari sejumlah musisi maupun tokoh musik tanah air, Timur Priyono hingga Vicky Prasetyo di restoran Pesisir Seafood.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024