Ardi Bakrie Masih Deg-degan saat Kelahiran Anak Ketiganya

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bersama ketiga anaknya
Sumber :
  • Instagram.com/ramadhaniabakrie

VIVA.co.id – Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Nia Ramadhani-Ardi Bakrie atas kelahiran anak ketiga mereka yang diberi nama Magika Zalardi Bakrie, pada Rabu 10 Mei 2017 kemarin di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ini Alasan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Meskipun ini adalah kelahiran anak ketiganya, namun Ardi mengaku bahwa menjelang proses persalinan dengan operasi caesar yang dijalani sang istri kemarin, masih tetap membuatnya merasa nervous.

"Deg-degan lah, karena pasti kan ada yang dibelah-belah kalau operasi caesar itu," kata Ardi di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat 12 Mei 2017.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Ketika ditanya apa yang dilakukannya kala menemani sang istri menjalani operasi caesar itu, Ardi mengaku dia dan Nia sempat berupaya untuk berbincang tentang hal apapun untuk menghilangkan perasaan nervous tersebut.

"Kita nunggu sampai bayinya keluar itu kan deg-degan, jadi otaknya coba dialihkan saja ke hal lain. Makanya kita berdua sempat ngomongin kue saat itu, tapi enggak jelas juga apa yang diomongin," ujar Ardi sambil tertawa.

Ardi Bakrie Ucap Terima Kasih Kepada Media

Mengenai bagaimana perasaan Nia dalam menjalani proses kelahiran putra ketiganya itu, wanita berusia 27 tahun itu mengaku apa yang dirasanya tidak sebegitu heboh kelahiran pertamanya dahulu. "Alhamdulillah agak santai sih ya, karena ini kan anak ketiga," kata Nia.

Ketika ditanya berapa anak lagi yang diinginkan keduanya setelah kelahiran putra ketiganya ini, Nia menjelaskan bahwa menurut dokter ada kemungkinan ia bisa kembali mengandung walaupun telah menjalani tiga kali operasi caesar.

"Setahu aku kalau sebelumnya caesar, maka (kelahiran) selanjutnya juga pasti caesar. Tapi kata dokter, walaupun aku caesar sudah tiga kali, tapi aku bisa sampai empat anak," kata Nia.

"Banyak anak banyak rezeki. Tiap anak bawa rezeki masing-masing," ujar Ardi menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya