Velove Vexia Coba 'Dekati' Adipati Dolken

Velove Vexia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adinda Permatasari

VIVA.co.id – Tak lama lagi aktris cantik Velove Vexia akan hadir kembali menunjukkan kepiawaiannya di film terbaru. Dalam film yang diangkat dari puisi karya Sapardi Djoko Damono ini, Velove berperan sebagai Pingkan, yang dipasangkan dengan Adipati Dolken.

Jadi Duta Go Red for Women, Velove Vexia Ajak Jaga Kesehatan Jantung

"Excited banget. Apalagi saya suka dengan karya Sapardi Djoko Damono. Dia sudah berkarya berpuluh-puluh tahun tapi tidak ada yang mau difilmkan, akhirnya dia mengiyakan," ujar Velove saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat, 12 Mei 2017.

Ada tantangan tersendiri bagi Velove saat bermain di film ini, yakni ketika harus membangun chemistry dengan lawan mainnya agar terlihat meyakinkan. Apalagi film ini adalah film romansa yang tentunya banyak menampilkan adegan romantis.

Punya Kulit Kering dan Sensitif, Velove Vexia Ungkap Rahasia Perawatannya

Saat awal proses pembuatan film, Velove menceritakan kalau dia sudah harus melakukan adegan romantis dengan Adipati yang baru ditemuinya dua kali.

"Masih terlihat canggung, makanya disuruh pendekatan dulu, mendalami lagi," ujarnya.

Hari Perempuan Internasional, Velove Vexia Singgung Soal KDRT

Meski begitu, Velove mengaku setiap film tidak selalu membutuhkan metode pendekatan yang sama. Semua tergantung dari permintaan sutradara film yang dimainkannya.

Terkadang ada sutradara yang merasa cukup dengan chemistry yang terbangun di lokasi syuting. Tapi, ada pula sutradara yang menginginkan pendekatan lebih dalam lagi.

"Kalau sutradara minta harus pendekatan yang lebih, mau tidak mau harus mengikuti. Bisa pergi sama-sama, atau makan bersama karena kan akan sangat kelihatan kalau kita enggak asyik, risih kalau dipegang badannya," ujarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya