Muncul jadi Cameo di Drama Korea, 5 Idol Kejutkan Penggemar

Suzy Miss A
Sumber :
  • Instagram.com/skuukzky

VIVA.co.id – Kemunculan seorang idol sebagai cameo dalam sebuah drama kerap meninggalkan kesan mendalam bagi penggemar. Kehadiran mereka terkadang ikut menjadi obat rindu jika sang idol ternyata lama absen dari berbagai kegiatan keartisan.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Dan berikut ini, lima orang idol yang penampilan cameonya dalam drama membuat para penggemar terkejut, dan masih diingat hingga kini sebagai penampilan yang memukau, seperti dilansir Koreaboo.

Got7 BamBam

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

BamBam membuat kejutan bagi penggemarnya saat muncul di episode pertama Jealousy Incarnate. Di sini BamBam berperan sebagai orang Thailand di sebuah kelab yang kemudian bertengkar dengan Jo Jung Suk. Keduanya sempat beradu argumen dengan menggunakan bahasa Thailand.

SHINee Minho

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Banyak menuai kritik saat menjadi pemeran utama To The Beautiful You, Minho justru mencuri perhatian saat menjadi cameo dalam drama Drinking Solo yang dibintangi Key 'SHINee'. Di sini, dia berperan sebagai orang yang membully Key.

f(x) Krystal

Tidak ada yang tak terkejut melihat Krystal mendadak muncul Sebagai pramugari dalam drama The Legend of the Blue Sea yang dibintangi Lee Min Ho. Banyak yang berkomentar ini merupakan reuni pemeran drama Heirs.

Miss A Suzy

Personel Miss A, Suzy Bae

Meski penampilannya cukup singkat, kemunculan Suzy dalam drama 'My Love from Another Star' benar-benar luar biasa. Perannya sebagai siswa di sini yang berdialog dengan Kim Soo Hyun membuat penggemar kembali mengingat peran mereka dalam drama Dream High.

EXO

Oh Sehun EXO

Boyband fenomenal ini mungkin tak akan lagi punya waktu muncul sebagai cameo dalam drama karena kesibukannya. Tapi dalam drama 'To the Beautiful You', boyband ini sempat muncul dalam pesta yang diadakan para siswa. Mereka membawakan lagu Mama di depan senior mereka, Minho SHINee dan Sully f(x) yang menjadi pemeran utama dalam drama ini. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya