Malapetaka dalam 'Pernikahan' Herjunot Ali dan Luna Maya

Luna Maya dan Herjunot Ali
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Agung

VIVA.co.id – Sekuel The Doll terbaru menjanjikan hal berbeda. Bahkan, film ini diyakini lebih seram dibanding sebelumnya. Kali ini giliran Herjunot Ali dan Luna Maya yang menjadi tokoh utama.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Sedikit mengutip sinopsis, Junot bakal memerankan karakter Aldo yang beristrikan Maira (Luna Maya). Mereka memiliki anak perempuan bernama Kayla.

Suatu ketika, malapetaka terjadi dalam keluarga mereka. Anak semata wayangnya tewas dalam sebuah kecelakaan tragis, membuat Maira jadi pemurung dan Aldo menutupi rasa sedihnya lewat kesibukan kerja.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Junot dan Luna mesti beradu akting dengan piawai sebagai suami istri yang diteror boneka kesayangan mendiang anaknya. Sutradara Rocky Soraya memilih keduanya bukan tanpa alasan.

"Saya pilih Luna dan Junot karena kalau pasangan suami dan istri, harus sudah cocok dari awal. Saya lihat, mereka berdua ini cocok di depan kamera," ujarnya, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 13 Mei 2017.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Junot yang sudah kenal Luna sejak lama, mengaku bahwa kedekatan mereka telah terasa erat. Apalagi keduanya sempat satu kampus.

"Saya sudah kenal lama dengan Luna, pernah satu produksi juga. Dia orangnya disiplin dan enggak ribet," kata Junot yang juga melakoni profesi sebagai DJ.

The Doll 2 digadang-gadang bakal menampakkan horor yang lebih mencekam dan gelap. Filmnya bakal tayang 20 Juli 2017 mendatang di bioskop Tanah Air, Malaysia, Beunei Darussalam, Vietnam hingga India. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya