Katie Holmes Mengejek Tom Cruise?

Katie Holmes
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Katie Holmes secara diam-diam menjalin hubungan asmara dengan aktor Jamie Foxx. Kisah cinta mereka sangat tertutup. Meski demikian, Katie sering kepergok menghabiskan waktu bersama Jamie. Termasuk saat pasangan ini berlibur ke Paris, Prancis.

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

Keduanya menikmati waktu berdua di Kota Mode tersebut. Bahkan, kabarnya, lokasi tempat liburan Katie dan Jamie sangat dekat dengan lokasi syuting, Tom Cruise, mantan suami Katie. Apakah Katie sengaja untuk mengejek Tom? Kabarnya, Katie ingin memamerkan kekasih barunya di depan Tom.

Menurut sumber, pasangan ini tinggal di sebuah hotel, di mana tempat tersebut hanya beberapa blok dari lokasi syuting Tom, yang sedang mengerjakan film terbarunya, Mission: Impossible 6. Namun, sumber membantah pasangan ini sengaja memilih tempat dekat lokasi syuting Tom.

Mobil Tom Cruise Dicuri, Salinan Film Top Gun: Maverick Ikut Hilang

Justru, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Katie dan Jamie sangat hati-hati karena mereka menghindari keributan dengan Tom. "Mereka selalu masuk dan keluar hotel dan mobil secara terpisah," kata sumber.

Katie ke Paris untuk mengunjungi Jamie yang sedang berada di kota tersebut. Keduanya dikabarkan sudah kembali ke Amerika Serikat dengan menggunakan pesawat pribadi.

Tom Cruise Kasih Semangat ke Timnas Inggris Jelang Final EURO 2020

Meski sudah sering tertangkap kamera, baik Katie maupun Jamie selalu membantah soal hubungan asmara di antara mereka. 

Tom Cruise di Top Gun: Maverick.

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Beberapa bulan jelang pertambahan usia Tom Cruise yang ke-60, mantan manajernya, Eileen Berlin mengungkap sosok Tom yang sangat temperamen dan mudah marah.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022