Perjuangan 15 Jam Istri Omesh Melahirkan Anak Kedua

Omesh dan keluarga
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Melalui perjuangan yang panjang, akhirnya istri Ananda Omesh, Dian Ayu Lestari melahirkan anak keduanya pada 13 Mei 2017. Presenter cantik ini harus berjuang untuk melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut.

Mobil Darurat COVID-19 Rampung, Ananda Omesh Tulis Pesan Haru

Setelah melewati berbagai perasaan yang campur aduk, dan perjuangan yang panjang, Dian Ayu melahirkan anak keduanya pada 13 Mei 2017. Hal itu diungkapkan Dian Ayu di akun Instagram miliknya.

Dian mengaku pada 12 Mei malam, ia mengalami pecah ketuban. Ia pun langsung pergi ke rumah sakit.

Yuda Dadali Meninggal sampai Ayu Ting Ting Dituding Plagiat

"Kontraksi sebenernya dihari itu udah dari jam 11 siang, tp gak teratur jd saya acuh aja awalnya.. sampe RS dicek masih bukaan 2.. Alhamdulillaah ditungguin aja sampeeeeee tgl 13 Mei 2017 jam 1 siang, bukaan ternyata gak nambah, sementara ketuban terus keluar, dan kontraksi justru semakin sedikit..," tulis Dian Ayu.

Ia terus berdoa agar melahirkan anak keduanya secara normal. Dokter memutuskan untuk memberinya induksi. Dan ia pun mengalami kontraksi yang luar biasa.

Perjuangan Ananda Omesh Demi Buat Mobil Darurat COVID-19

"badan rasanyaa diperesssssssss sakitttrr luar biasa (maaf yaa suami tangannyaa aku remesin terus) ???? Dannn Alhamdulillaah, setelah 15 jam perjuangan, sore harinya anak kedua kami BTARA LANGIT ANANDAYU lahirrr dengan sehat dan selamat melalui persalinan normal," ujarnya.

Omesh dan Dian Ayu berharap agar putra mereka menjadi anak yang saleh, baik hati, dan selalu bahagia.

"terimakasih anakku Langit dan istriku tercinta @dianayulestari melihat perjuangan kalian kemarin Subhanallah, semoga semua menjadi pahala yang berlipat ganda..," ujar Omesh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya