Senyum Selena Gomez dan Isu Hamil Anak The Weeknd

The Weeknd dan Selena Gomez saat masih mesra
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Selena Gomez dikabarkan panik karena mengandung anak The Weeknd. Kabar soal kehamilan Selena memang sudah dibantah.

Namun, isu ini tak mereda begitu saja. Selena dikabarkan berusaha mempertahankan kehamilan tersebut. Penyanyi ini berharap kehamilannya dapat mempertahankan sang kekasih di sisinya.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Namun, reaksi ditunjukkan Selena saat mendengar isu kehamilannya ramai diperbincangkan. Menurut sumber, Selena hanya tertawa saat mendengar rumor tersebut.

"Ia dan Abel (The Weeknd) belum memiliki keinginan untuk memulai sebuah keluarga. Mereka sama-sama masih sangat muda," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Selena dan Abel sedang fokus dengan karier masing-masing. Mereka masih memiliki impian, sehingga membangun keluarga bukanlah menjadi prioritas utama pasangan ini.

"Dia dan Abel saling mencintai. Dan ini adalah kenyataannya. Mereka saling percaya dan menghormati. Ini adalah hubungan dewasa yang benar-benar dimiliki Selena," ujarnya.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Selena dan penyanyi asal Kanada tersebut sedang berusaha menjalani hubungan dengan normal, tanpa beban dan diburu-buru soal pernikahan.

"Mereka berada dalam tempat yang bagus. Selena sangat percaya Abel. Dan untuk pertama kalinya, ia merasa tenang dan stabil," kata sumber.

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024