Sandrayati Fay Puas Bisa Bikin Suara Dunia

Sandrayati Fay
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung Prasetyo

VIVA.co.id – Konser Musika Foresta – yang diinisiasi gerakan ‘Hutan Itu Indonesia’ di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu – menyajikan aksi tak biasa dengan latar belakang pelestarian hutan. Dari sekian banyak penampil, terdapat nama musisi blasteran Filipina-Amerika yang telah lama berdomisili di Bali yakni Sandrayati Fay.

Dengan Teknologi Al, Melly Goeslaw Akhirnya Duet Bareng Mendiang Nike Ardila: Serasa Ada Kembali

Dari dua lagu yang dibawakan, Sandra bercerita tentang tembang buatannya sendiri, yang berjudul “Suara Dunia”. Kepada VIVA.co.id, ia kemudian bercerita tentang makna lagu tersebut.

“Lagu itu tentang persepsi diri kita terhadap alam. Saya percaya bahwa seluruh hal di dunia ini adalah suara. Bukan cuma indah, tapi juga ada yang enggak bagus,” ujarnya.

Fakta Menarik Hose Ali, Penyanyi yang Debut dengan Single Bahagia Dengannya

Sandra merupakan salah satu talenta berbakat yang kiprahnya patut diperhitungkan di Tanah Air saat ini. Di setiap hembusan karyanya, ia memasukkan tema alam yang menginspirasinya dengan begitu kuat.

“Saya juga percaya, kalau segala sesuatu itu, khususnya suara, dibikin pakai frekuensi. ‘Suara Dunia’ adalah cerminan diri kita,” kata Sandra.

Britney Spears Ungkap Pernah Lakukan Aborsi saat Bersama Justin Timberlake

Ada kejutan yang bakal disiapkan Sandra untuk beberapa saat lagi. Sekarang, dirinya tengah menggarap sejumlah lagu yang nantinya akan dibundel dalam paket album perdana.

“Sekarang kita sudah coba kerjakan di studio, direkam live supaya lebih jujur. Ada enam lagu, tentang alam dan semuanya pengalaman,” tuturnya. (ren)

Jokowi, Mahalini dan Nadin Amizah

Ditanya Pilih Nadin Amizah atau Mahalini, Jawaban Presiden Jokowi Bikin Melongo

Mahalini dan juga Nadin Amizah saat ini menjadi penyanyi yang menjadi sorotan publik. Bukan hanya berparas cantik tapi juga sama sama memiliki suara merdu

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024