Johnny Depp Perankan Penemu Antivirus McAfee

Johnny Depp
Sumber :
  • REUTERS/Olivia Harris

VIVA.co.id – Johnny Depp tampaknya akan sangat sibuk dalam beberapa tahun ke depan. Banyak film baru yang sudah ditandatanganinya, termasuk film biopik dan komedi kelam satu ini.

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Aktor Pirates of Caribbean itu akan muncul sebagai seorang programmer, John McAfee, penemu software antivirus McAfee.

Dilansir The Hollywood Reporter, Johnny Depp akan bekerja sama dengan Glenn Ficarra dan John Requa sebagai sutradara. Naskahnya akan ditulis oleh Scott Alexander dan Larry Karaszewki.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Film yang saat ini diberi judul King of the Jungle itu akan mengadaptasi artikel yang pernah dipublikasikan Wired. Artikel yang berjudul asli John McAfee's Last Stand itu, menceritakan sang programmer yang meninggalkan kampung halamannya dan pindah ke sebuah hutan di Belize, Amerika Tengah.

Di sanalah, ia hidup penuh lika-liku dengan senjata api, seks, dan juga kegilaan lainnya. Selama mengikuti kehidupan McAfee, jurnalis Wired tersebut mengaku ikut terbawa ke dalam kehidupan McAfee yang runyam.

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram

Belum ada keterangan detail soal tanggal rilis film ini. Depp akan muncul terlebih dahulu di Dead Man Tell No Tales dan juga Fantastic Beasts and Where to Find Them 2.

Konferensi Pers Film Vina: Sebelum 7 Hari

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Aktris peran Nayla Purnama didapuk jadi pemeran utama dalam film horor kriminal berjudul Vina: Sebelum 7 Hari, garapan sutradara Anggy Umbara. Seperti apa kisahnya?

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024