Bams Dukung Ibunda Tercinta Gelar Pameran Seni Lukis

Ibu Bams Ex-Samson Gelar Pameran Seni Lukis
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Seni mampu menjadi wadah ekspresi yang diungkapkan oleh individu tertentu. Salah satu bentuknya adalah melukis di atas hamparan kanvas.

Bams Eks Samsons Bingung Jelaskan Alasan Cerai ke Anak

Ibunda Bams eks vokalis grup musik Samson, Desiree Sitompul, menjadi salah satu pegiat seni lukis. Saat ini, ia menggelar sebuah pameran seni bertajuk "Desiree Art Journey".

"Yang mau kita tampilkan di sini adalah petualangan art, saya berjiwa seni dari kecil tapi enggak berkembang. Setelah anak-anak sudah cukup besar, saya tekuni lagi," kata perempuan yang akrab disapa Desi, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin, 15 Mei 2017.

Putusan Sidang Cerai Bams Eks Samsons dan Mikhavita Ditunda

Selain lukisan, Desi turut melakukan launching produk teh "Desiree Tea" serta buku berisi gambar lukisannya yang berkolaborasi dengan Tamara Geraldine. Bams angkat bicara terkait kiprah ibunya pada ranah seni tersebut.

"Dari dulu, kita mojok-mojokin mami buat bikin pameran karena buat kami, mami jiwa seninya tinggi, bisa semua. Anak-anaknya cuma dapat serpihan doang, saya cuma bisa nyanyi, adik saya gambar, kalau mami semuanya mulai dari nyanyi, bermusik, dansa pula, dan lain-lain," kata Bams.

Desiree Tarigan Jadi Saksi Sidang Perceraian Bams Eks Samsons

Pameran seni lukis "Desiree Art Journey" tak memakai kurator dalam memamerkan karya-karya yang ada. Desi kemudian memaparkan alasannya secara rinci.

"Karena ini adalah pameran pertama, maka saya memutuskan untuk tidak memakai kurator. Bukannya tidak mau, tapi mungkin kedepannya akan memakai namun sekarang benar-benar untuk ekspresi jiwa seni saya saja," tuturnya.

Lukisan-lukisan Desi menaruh tema seputar realisme. Saat ini, pamerannya masih berlangsung di Westin Hotel, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya