Antusias Anak Pertama Omesh Sambut Sang Adik

Omesh dan keluarga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Sicca

VIVA.co.id – Embun, anak pertama dari pasangan suami istri selebriti Tanah Air, Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari, sangat antusias menanti adiknya lahir. Selama proses kelahiran anak keduanya, Embun hampir sepanjang hari menanyakan kabar sang adik.

Mobil Darurat COVID-19 Rampung, Ananda Omesh Tulis Pesan Haru

"Sehari sebelum adiknya lahir, Embun, pagi, siang, malam telepon terus menanyai adiknya sudah keluar belum," ujar Omesh di Kemang Medical Care Jakarta, Senin 15 Mei 2017.

Saat Ayu ke rumah sakit buru-buru pada Jumat lalu, 12 Mei pukul 23.30 WIB. Jadi, Embun tidak diajak serta saat itu, dan komunikasi melalui telepon saja.

Yuda Dadali Meninggal sampai Ayu Ting Ting Dituding Plagiat

Omesh sampai takjub dengan keantusiasan Embun. Pada Jumat malam, Embun telepon, ia dan Ayu, saat itu mengatakan, kemungkinan adiknya akan lahir pada pukul 06.00 WIB.

Keesokannya, Embun betul-betul bangun pukul 06.00 WIB dan langsung menelepon untuk menanyakan adiknya. "Dia benar-benar bangun jam 06.00 loh," ungkapnya sambil tersenyum.

Perjuangan Ananda Omesh Demi Buat Mobil Darurat COVID-19

Pada Sabtu 13 Mei 2016, pukul 15.00 WIB, adiknya pun akhirnya lahir, setelah Ayu melewati serangkaian perjuangan. "Kasihan dari kemarin Embun yang telepon. Jadi, saat adiknya lahir, kita yang telepon dan kata orang di rumah, dia senangnya bukan main, kaya pemain bola habis gol. Embun lari-lari dari dalam rumah, ke dapur, ke garasi," katanya.

Ia menambahkan, memang teman-teman Embun sudah banyak yang memiliki adik, dan Embun sudah lama ingin memiliki adik.

"Pas tahu adiknya sudah lahir dia minta buru-buru ke sini, dan sampai ke sini, dia langsung video call temannya. Pamer gitu ke temannya, 'Ini nih adikku. Kapan kamu mau nengokin adikku?'" ucapnya sambil memperagakan Embun yang langsung mengarahkan telepon genggam ke muka adiknya, saat video call dengan temannya.

Pada saat konferensi pers berlangsung menurut pantauan VIVA.co.id, Embun meminta beberapa kali memangku adiknya, dan kemudian mencium adiknya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya