Alasan GIGI Persembahkan Lagu Lawas untuk Album Religi 2017

Band GIGI
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Sicca

VIVA.co.id – GIGI rilis album religi berjudul “Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai” dengan sajikan sembilan lagu, yang terdiri dari beberapa lagu lawas, dan lagu remake Adu Domba milik Rhoma Irama.

Di Luar Nalar, Armand Maulana Dapat Bungkusan Nastar dan Su'uk dari Emak-Emak Saat Manggung

Armand Maulana sebagai vokalis mengatakan, alasannya menyajikan beberapa lagu lawas dan remake, bukan karena dirinya dan personil lainnya, Dewa Budjana (gitar), Thomas Rhamdan (bass), dan Gusti Hendy (drum), tidak percaya diri (PD).

"Buat kami, bukan masalah PD enggak PD. Sebenarnya, ini hanya apresiasi kami berempat untuk musisi lain yang telah menciptakan lagu bagus banget ini. Buat respect (penghormatan) aja sebenarnya," ujar Arman di KFC Kemang Jakarta, Senin 15 Mei 2017.

Kemenag Gandeng Band Gigi dan Padi Sebarkan Pesan Perdamaian di 'PeaceSantren'!

Sementara itu, Gusti mengatakan, sembilan lagu tersebut pilihan terbaik bersama, dengan mengkorelasikan situasi dan kondisi dalam negeri belakangan ini yang sedikit bersitegang, dan selebihnya menjadi ekspresi menyambut Ramadan nanti.

Ia menambahkan, lagu-lagu tersebut bagus, tetapi kurang terekspose di masa lalu. "Makanya, kita bawakan lagi dengan aransemen baru, nuansa baru, berharap akan membawa hal baru yang enggak membosankan," ungkap Gusti.

GIGI Tampil Energik di We The Fest 2023, Ajak Penonton Bergaya Ultraman

Kesembilan lagu tersebut, meliputi lagu singlenya Adu Domba ciptaan Rhoma lrama, lalu, Sifat 20 ciptaan Nn dan GIGI, Beribadah Yok ciptaan Armand Maulana, Gerbang CintaMU ciptaan Armand Maulana, Thomas Ramdhan, Gusti Hendy, Dewa Budiana, Armand Maulana.

Kemudian, lagu Munafik ciptaan Armand Maulana, Distorsi Manusia ciptaan Thomas Ramdhan, Gerbang RahmatMu ciptaan Thomas Ramdhan, Dewa Budjana, Gusti Hendy, Armand Maulana. Selanjutnya, Persahabatan dan Cinta ciptaan Thomas Ramdhan, Gusti Hendy,  Armand Maulana, serta lagu Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai ciptaan Gusti Hendy. (asp)

Band GIGI di acara PeaceSantren

Roadshow ke Pesantren di Bulan Ramadhan, Begini Arti Perdamaian Menurut Band GIGI

Bicara soal perdamaian, anggota band GIGI punya pandangannya masing-masing yang ingin disampaikan kepada para santri di seluruh Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024