Tiga Rekomendasi Drama Korea Terbaru di Bulan Mei

Drama Korea terbaru di tahun 2017.
Sumber :

VIVA.co.id – Perubahan konsep dua episode menjadi satu episode sekaligus dalam drama Korea tak urung menjadikan beberapa stasiun penyiaran dan juga penonton dibuat gila karena harus menyesuaikan diri dengan perubahan tersebut.

7 Karakter Pria di Drama Korea yang Paling Berkesan

Dua drama baru dari dua stasiun penyiaran berbeda, SBS Suspicious Partner dan Ruler: Master of the Mask di MBC yang sudah tayang dalam format baru.

Di mana dua episode dalam satu kali masa penayangan, dengan durasi yang juga menjadi lebih pendek, disebut-sebut juga akan memengaruhi perubahan dalam peringkat rating mulai saat ini hingga ke depannya.

Penggemar Bandingkan Bride of The Water God dengan Goblin

Dilansir dari dramabeans, berikut ini rekomendasi drama terbaru dengan rating baik secara nasional di Korea Selatan. 

Ruler: Master of the Mask

5 Pelajaran Penting dari Drama 'Romantic Doctor Teacher Kim'

Drama yang dibintangi Yoo Seung ho dan Kim So Hyun ini bercerita tentang Putra Mahkota Lee Sun yang diperankan Yoo Seung Ho di era Joseon, yang memerangi organisasi terkuat dan kaya Pyunsoo-hwe yang mengontrol negara, dibalik monopoli penyediaan air. 

Rating episode dua drama ini sebesar 11,6 persen. Sementara episode empat diakhiri dengan rating memuaskan 12,6 persen.

Suspicious Partner

Mengangkat cerita tentang seorang Jaksa (diperankan Ji Chang wook) dan anak magang Eun Bong hee (diperankan Nam Ji Hyun) yang harus bekerjasama memecahkan kasus misterius tentang pembunuhan mantan kekasih Eun Bong hee, Jang Hee joon (diperankan Chansung 2PM)

Rating episode dua drama ini 6,8 persen. Sedangkan episode empat drama ini mengalami peningkatan, sebesar 7,2 persen.

Thief-nom,Thief-nim

Tayang setiap Sabtu dan Minggu, drama yang baru mulai tayang 13 Mei 2017 ini bercerita tentang pencuri-pencuri yang memiliki wewenang untuk memanipulasi Korea. Drama ini dibintangi Ji Hyun Woo, Seo hyun, Kim Ji Hoon, Im Joo eun.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya