Misteri Kehamilan Istri Aaron Kwok

Aaron Kwok dan Moka Fang menikah
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id – Aaron Kwok dan Moka Fang telah resmi menjadi suami istri pada April 2017 lalu. Pernikahan mereka dilangsungkan secara tertutup. Kabarnya, Aaron menikahi Moka karena model asal Tiongkok itu sudah mengandung anaknya. Menurut sumber, Moka sudah hamil tiga bulan.

Istri Aaron Kwok Mulai Berani Pamer Perut Buncit

Soal kehamilan sang istri, aktor Hong Kong itu tidak membantah maupun mengiyakan. Namun, publik percaya bahwa Moka sudah berbadan dua. Tubuh Moka yang biasanya langsing, terlihat lebih berisi. Perutnya juga mulai membuncit.

Dugaan Moka berbadan dua semakin kuat setelah Aaron mengunjungi Sanatorium dan rumah sakit Hong Kong, yang terkenal sangat ketat dan privasi. Ia telah melakukan pemesanan dan pembayaran kamar super mewah untuk persiapan melahirkan Moka. Ia membayar paket tiga malam untuk kamar mewah tersebut. 

Kabar Bahagia Aaron Kwok yang Bikin Penasaran

Diprediksi, Moka akan melahirkan pada September mendatang. Selama itu, Moka sangat hati-hati menjaga kehamilannya. Diduga bayi yang dikandung Moka berjenis kelamin laki-laki.

Seperti dilansir dari Toggle, setelah menikah, Aaron sibuk menyelesaikan syuting film terbarunya. Ia dan Moka belum menjalani bulan madu karena kesibukan Aaron yang padat. (ase)

Istri Aaron Kwok Mulai Berani Pamer Anak di Depan Umum
Morgan Oey

Tiga Rekomendasi Film Mandarin dari Morgan Oey

Morgan Oey menilai tiga film mandarin ini terbaik.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2020