Batal Perbesar Bokong, Kekasih Zayn Malik Bikin Takut Teman

Gigi Hadid
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Kekasih Zayn Malik, Gigi Hadid berencana untuk memperbesar bentuk bokongnya. Ia ingin melakukan transfer lemak untuk mencapai tujuan memiliki tubuh seksinya tersebut. Namun, kabarnya keinginan Gigi untuk memiliki aset seksi di bagian belakang tubuhnya bermasalah. 

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Tubuh Gigi yang kurus menjadi penyebabnya. Dokter yang menanganinya menjelaskan kepada model berusia 22 tahun ini, tak dapat melakukan prosedur perbesar bokong, karena tubuhnya terlalu kurus. 

"Tubuhnya sangat kurus dan ia diminta untuk menambah berat badannya, sebelum menjalani prosedur (perbesar bokong)," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?

Berat badan Gigi yang menurun drastis, memang sempat mengkhawatirkan teman-temannya. Para sahabatnya tersebut ketakutan, karena Gigi yang merasa belum puas dengan bentuk tubuhnya.

"Gigi merasa bahwa ia terlalu gemuk untuk di dunia mode," kata sumber.

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Teman-temannya sangat tahu bahwa saat ini, Gigi menjalani hidup yang tidak sehat. "Gigi jelas-jelas melakukan diet yang berlebihan. Dan, ini semakin menakutkan," ujarnya. (asp)

Anwar Hadid

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Baru-baru ini adik dari supermodel Bella Hadid, Anwar Hadid mengejutkan publik dengan unggahan fotonya di Instagram saat tengah menjalankan ibadah umrah di Mekah.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024