Alasan Wajah Julia Perez Selalu Ditutup Kain Hitam

Julia Perez dibawa ke ICU
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al amin Khairan

VIVA.co.id – Walau dirawat di rumah sakit, Julia Perez tetap eksis di media sosial, terutama Instagram. Penyanyi ini senang memberitahu kondisinya ke penggemar melalui Instagram. Namun, belakangan ini, tak ada lagi wajah artis yang akrab disapa Jupe ini menghiasi media sosial. Bahkan, wajah Jupe juga kerap ditutup kain hitam saat berpindah kamar atau menjalani perawatan di ruang lain. 

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Hal ini tentu saja membuat penggemar dan netizen penasaran. Mereka bertanya-tanya mengapa wajah Jupe selalu ditutupi. 

Adik Jupe, Nia Anggia akhirnya menjelaskan alasan di balik penutupan wajah Jupe dengan kain hitam tersebut. Ia mengungkapkan bahwa itu kemauan Jupe sendiri. Jupe sering merasa sedih melihat kondisinya saat ini. 

Bopeng Parah Bekas Jerawat Ternyata Bisa Disiasati Buat Dihilangkan, Begini Caranya

"Dia juga pernah bilang, kalau kondisi kurang baik, jangan dipublikasikan. Dahulu pernah pas malam dia bangun, dan melihat kaca dia sedih dan bertanya tanya, separah itu kah kondisinya?" kata Nia di Jakarta, Selasa 16 Mei 2017.

Selain itu, Jupe juga ingin terlihat bagus dan segar saat diposting ke media. Karena kondisi Jupe yang turun naik, membuat keluarga setuju dengan keinginan artis tersebut. 

Viral Momen Warga Suudzon dengan Polisi, Dikira Razia Ternyata Sedang Bagi-bagi Takjil

Sementara itu, ibunda Jupe Sri  Wulansih juga mengaku tak rela melihat wajah anaknya saat sedang dalam kondisi memprihatinkan, tetapi malah masuk media sosial.

"Saya enggak ikhlas," katanya dalam pesan singkat.

Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024