Park Yoochun dan Cucu Konglomerat Korea Pamer Kemesraan

Park Yoochun
Sumber :
  • Facebook.com/CJESJYJ

VIVA.co.id – Setelah kabar mengejutkan tentang rencana pernikahan Park Yoochun, kali ini media setempat merilis foto mesra aktor tampan dan penyanyi Korea itu dengan tunangannya. Wanita yang akan dinikahinya, konon merupakan cucu dari keluarga konglomerat di Korea.

Park Yoochun Dituduh Ajak Penggemar untuk Lakukan Threesome

Foto-foto yang diambil Dispatch menyebar luas di ranah media online. Diambil pada 11 Mei 2017 di depan sebuah restoran di daerah Gangnam, Yoochun dan sang kekasih, Hwang Hana, tampak sangat mesra.

Dari foto-foto itu, tampak keduanya tak lagi canggung untuk bersentuhan bahkan memeluk di depan banyak orang. Seperti dilansir Allkpop, Yoochun mengundang sang tunangan untuk makan malam bersama teman-temannya. Ia keluar sejenak untuk merokok dan Hwang Hana terlihat menghampiri anggota boyband JYJ tersebut. Selain bermesraan, pasangan ini terlihat berjalan-jalan di sekitar.

Nasib Park Yoochun, Mau Sapa Fans Malah Dipanggil Pengadilan Lagi

Masih dalam Masa Hukuman, Park Yoochun Malah Gelar Fan Meeting

Menurut laporan yang beredar, awalnya Yoochun dan Hana terlihat canggung, namun situasi berubah mencair setelahnya. Usai makan malam, Yoochun berjalan berdampingan menemani Hwang Hana masuk ke dalam mobil mewah Roll Royce.

Kabarnya, kedua pasangan yang di mabuk cinta ini mengucapkan perpisahan dengan cara yang manis. Keduanya dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan pada 10 September 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya