Salman Khan Bawakan Lagu dengan Latar Tahun 60-an

Tubelight
Sumber :
  • Indianexpress

VIVA.co.id – Lagu pertama Tubelight yang dibintangi Salman Khan, diluncurkan pada hari ini di Dubai, Selasa 16 Mei 2017. Lagu Radio terinspirasi pada tahun 60-an dan syuting lagu ini dalam skala besar.

Viral Penonton Nyalakan Petasan di Bioskop Saat Nonton Film Terbaru Salman Khan 'Tiger 3'

Kabir Khan sebagai sutradara film menginginkan proses syuting dilakukan di kota yang memiliki tipikal era tersebut. Menurut informasi yang dilansir Indianexpress, lahan tiga hektare dari tempat syuting digunakan sebagai rekaan kota Jagatpura.

Ada 1.000 penari yang dilibatkan dalam proses produksinya. Preview dari lagu ini dihadiri oleh Pritam dan Amitabh Bhattacharya. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Amit Mishra dan Kamaal Khan. Remo D'Souza sebagai koreografer untuk lagu yang dibintangi Salman Khan tersebut.

Review Film Tiger 3: Aksi Laga Memukau, Pertaruhan Reputasi Salman Khan

Sementara itu, Kabir mengatakan, film tersebut merupakan adaptasi resmi film Hollywood Little Boy. "Film ini merupakan adaptasi resmi dari film kecil Amerika ini, Little Boy. Kami menyukai gagasan ceritanya. Kami membeli hak ciptanya. Tentu saja, filmnya berbeda. Tetapi, kami ingin menyesuaikannya dalam konteks sejarah kami, dalam konteks filmnya," ungkapnya.

Kemudian, Kabir juga sempat menuturkan tentang rasa kompetitif dengan film Baahubali 2 yang sudah terlebih dahulu sukses. Dia mengatakan, tidak akan mendapat tekanan keberhasilan dari Baahubali 2.

Sinopsis Film Tiger 3, Film Thriller Salman Khan yang Sangat Mencekam

"Kita tidak bisa menerima tekanan Baahubali 2. Karena, mungkin saja film kita dapat lebih baik, itu akan hebat. Tetapi, kita tidak bergerak maju dengan tekanan itu," katanya. (asp)

Film Bollywood

Deretan Film Bollywood Terbaik Tahun 2023, Pemainnya dari Shah Rukh Khan hingga Rani Mukherjee

Film Bollywood ini berhasil dapatkan animo sangat tinggi dan menjadi film dengan rating yang menjanjikan. Mulai dari pemilihan cerita, aktor, kualitas gambar hingga suara

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2023