Begini Jadinya Kalau Kendall Jenner Jatuh dari Sepeda

Kendall Jenner.
Sumber :
  • instagram.com/kendalljenner

VIVA.co.id – Jatuh dari sepeda, merupakan hal wajar yang mungkin terjadi pada orang kebanyakan yang mengendarai sepeda. Tetapi, akan lain ceritanya kalau yang jatuh dari sepeda adalah supermodel cantik seperti Kendall Jenner.

Kendall Jenner Posting Foto Bugil di IG Diserang Kritik Netizen

Berkat media sosial, kita semua bisa melihat bagaimana reaksi seorang supermodel secantik Kendall saat jatuh.

Kesuksesan berjalan di atas catwalk berulang kali, bahkan meski harus mengenakan sandal, atau sepatu berhak tinggi, dengan pakaian yang cukup merepotkan, Kendall Jenner memiliki sisi lucu, saat dia terjatuh dari atas sepeda.

Gak Nyangka, Kendall Jenner Ternyata Punya Masalah Kesehatan Mental

Gadis 21 tahun tersebut, tampaknya memang terlihat mencoba melucu, saat sedang dalam pengambilan gambar acara reality show keluarga mereka, Keeping Up with the Kardashians.

Dilansir Aceshowbiz, Kendall terlihat keren seperti biasanya, dengan mantel warna pink berbulu dan jeans, model pakaian dalam ini tampak sedang menikmati mengendarai sepeda di tengah terpaan angin.

Kendall Jenner dan Devin Booker Diisukan Menikah Diam-diam

Dari video yang diunggah oleh saudaranya, Khloe Kardashian, Kendall terlihat mencoba memperlambat laju sepedanya dengan menurunkan kakinya ke bawah, tetapi dia justru lepas kendali dan jatuh ke atas tanah dalam kondisi telungkup.

Seorang kameramen terlihat berusaha membantunya, sedangkan Khloe yang mengambil video hal tersebut, terdengar tidak bisa berhenti menertawakan saudaranya. Bahkan, dalam unggahan videonya, Khloe menuliskan "kerjaku selesai sampai di sini."

 

My work here is done..... @kendalljenner

A post shared by Khloé (@khloekardashian) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya