Drama Korea Ini Diprediksi Bakal jadi yang Paling 'Pecah'

Lee Jong Suk dan Suzy
Sumber :
  • ist.

VIVA.co.id – Persaingan antarstasiun penyiaran di Korea Selatan untuk mendapat rating tinggi dalam penayangan drama bukan hal main-main. Setelah sering kalah dari stasiun penyiaran lainnya, SBS akhirnya menyiapkan senjata andalan yang digadang-gadang bisa mendulang rating tinggi.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Lee Jong Suk, aktor tampan yang juga berprofesi sebagai model ini konon jadi amunisi ampuh untuk SBS bersaing dengan stasiun TV lainnya. Sebenarnya, ia bukan pertama kali menjadi andalan stasiun penyiaran tersebut. Sebelumnya, Lee Jong Suk membawa kesuksesan lewat drama I Hear Your Voice tahun 2013 dan Pinocchio di tahun 2015.

Seperti dilansir Soompi, SBS tampak percaya diri dengan pilihannya kali ini lewat drama dengan judul sementara, While You Were Asleep bersama Suzy. Perwakilan SBS, Lee Yong Suk mengonfirmasi hal tersebut.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

"Saya tidak tahu bagaimana rating penonton nantinya, tapi kami akan kerja keras untuk memastikan hal tersebut terwujud."

Lebih lanjut ia menjelaskan, perpaduan video, staf, aktor, dan naskah semuanya dinilai hebat.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

"Kami menonton episode pertama dan kedua dan itu terlihat seperti mimpi. Kami telah merekam hingga enam episode dan semuanya tampak baik-baik saja," katanya lagi.

Lee Yong Suk bahkan memberi pujian pada aktor 27 tahun itu.

"Ini seperti Lee Jong Suk menemukan pakaian yang pas di tubuhnya. Dia tidak asing dan tidak ada yang canggung atau sesuatu yang buruk tentang aktingnya."

Suzy sendiri, menurutnya, memiliki kemampuan akting yang stabil dengan kinerja yang baik.

While You Were Asleep akan bercerita tentang seorang wanita yang bisa meramalkan kejadian buruk sebelum itu terjadi dan jaksa yang mencoba mencegah hal tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya