Rahasia di Balik Keseksian Artis Korea Terungkap

SISTAR
Sumber :
  • Starship Entertainment

VIVA.co.id – Kim Hyo Jung, atau lebih dikenal dengan nama Hyolyn merupakan si seksi berkulit eksotis dari SISTAR. Penampilannya yang berbeda itu, seolah mematahkan stigma tentang girlband Korea yang selalu identik dengan tubuh kurus dan kulit putih.

Pertama Kali Gelar Fansign di Indonesia, Secret Number Beri Pujian untuk Lockey Tanah Air

Hyolyn rupanya tetap bisa eksis di industri hiburan Korea Selatan. Ia, bahkan disebut sebagai salah satu artis terseksi Korea saat ini. Hyolin tak sendiri, grup SISTAR pun punya citra serupa, karena berisi para wanita dengan tubuh 'montok' dan warna kulit yang eksotis.

Pentolan SISTAR itu pun mengungkap rahasia seksi para anggotanya. Dalam acara Please Take Care of My Refrigerator, saat pembawa acara mengatakan bahwa anggota SISTAR terlihat doyan makan, pemilik suara seksi yang kerap mengisi lagu soundtrack ini memberi komentar.

Girl Group IZ*ONE Bubar

"Setiap orang makan dengan baik, tetapi biasanya aku yang makan paling banyak. Lucunya, malah aku yang terkecil di dalam grup, padahal aku makan lebih banyak dibanding lainnya," kata Hyolyn seperti dilansir Allkpop.

SISTAR sendiri merupakan girlband beranggotakan empat wanita seksi, yakni Soyou, Bora, Dasom, dan Hyolyn. Mereka dikenal tidak hanya karena secara visual memikat, tetapi juga karena suara merdu seperti lewat lagu-lagu laris, seperti I Like That, Shake It, Touch My Body. (asp)

Baru Juga Debut, Girlband Korea STAYC Dituduh Lakukan Plagiarisme
Event fansign girlband Secret Number di Jakarta

Girlband Secret Number Ingin Kolaborasi dengan Tiara Andini

Jika ada kesempatan, Secret Number berharap bisa kolaborasi dengan Tiara Andini.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2023