Maudy Koesnaedi Ingin Fokus Ibadah Saat Ramadan

Maudy Koesnaedi
Sumber :
  • Diza Liane Sahputri/Viva.co.id

VIVA.co.id – Tidak terasa bulan suci Ramadan sudah semakin dekat. Dalam menyambutnya, ada banyak hal yang harus dipersiapkan seperti mental.

Ini Isi Laporan Israel yang Mengerikan: Serukan Serbu Masjid Al Aqsa pada 10 Hari Terakhir Ramadan

Ini pula yang diungkapkan aktris cantik Maudy Koesnaedi yang menginginkan fokus beribadah saat bulan suci Ramadan. Menurutnya, terkadang euforia Ramadan lebih menggaung daripada ibadahnya.

Hal ini membuat wanita 42 tahun ini mempersiapkan dirinya sebaik mungkin. Ini dilakukan agar ibadah yang dijalankan berlangsung lancar.

Deretan Alat Masak Ekslusif Hadir di Bulan Ramadhan 2024

"Aku pada puasa ini berharap banget bisa ngejalanin program ibadahnya lebih banyak ketimbang bulan lain. Karena kadang-kadang kita malah lebih sibuk di luar ibadahnya," ujar Maudy.

Kendati bulan Ramadan banyak memberi berkah, namun Maudy tak ingin sembarang menerima pekerjaan. Dia menuturkan bahwa jika mendapatkan tawaran baik untuk acara sahur maupun ngabuburit lebih dipikirkan kembali.

Sambut Bulan Ramadhan, Suasana Hotel Ala Timur Tengah Terhampar Mewah

"Saya sudah mewanti-wanti diri saya bahwa nanti untuk bisa mengisi bulan Ramadan berkahnya lebih banyak dalam hal-hal yang berkaitan dengan agama. Untuk saat ini belum terima job tapi dilihat dulu bentuknya seperti apa," ucapnya. (mus)

VIVA Otomotif: Ilustrasi menyetir mobil dalam kondisi sakit

Bagaimana Jika Membatalkan Puasa di Tengah Hari Karena Sakit? Ini Hukum dan Syaratnya

Mengutip dari NU Online, orang sakit merupakan salah satu yang diberi keringanan dalam berpuasa oleh Allah SWT karena adanya sebab tertentu. Mereka yang sedang dalam kead

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024