Menghilang, Artis Cantik Korea Ini Kencani Miliarder?

Choa AOA.
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Setelah sempat menghilang dan membuat penggemar khawatir, salah satu anggota girlband seksi AOA, ChoA membawa kabar yang lebih menghebohkan. ChoA dikabarkan tengah berkencan dengan seorang pengusaha perusahaan besar di Korea Selatan.

Artis Korea Ini Murka Sering Disebut Mak Comblang

Ini adalah kali pertama ChoA terlibat dalam rumor asmara. Semua berawal saat media setempat mengungkap kedekatan ChoA dengan direktur Najin Corporation, Lee Suk Jin selama hampir setahun lamanya. Najin Corporation sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan makanan dan obat.

Kabarnya, mereka berdua bertemu karena Heechul, Super Junior. Kabar ini langsung mendapat tanggapan dari FNC Entertainment sebagai agensi yang menaungi AOA.

Mendadak Hilang, Artis Cantik Korea Bikin Heboh

Dilansir dari Soompi, berikut ini isi pernyataan dari FNC Entertainment, yang intinya adalah memastikan keduanya hanyalah berteman biasa. 

"Halo ini FNC Entertainment, ini adalah pernyataan resmi kami terkait rumor kencan ChoA. Setelah melakukan pengecekan padanya, kami memastikan bahwa pria yang dimaksud dalam artikel itu hanya sekedar temannya. Tidak benar bahwa mereka berkencan. Terima kasih," tulis pernyataan FNC Entertainment.

Prabowo: Tuduhan Prabowo-Gibran Menang Curang Lewat Bansos Sangat Kejam

Sebelum kabar kencan ini beredar, ChoA sempat merilis pesan di akun Instagram yang menjawab kecemasan penggemar atas absennya dia dari atas panggung. Kekhawatiran tersebut berawal saat AOA manggung sebagai tamu dalam festival 25th Yeoncheon Jeonggok-ri Paleolithic. Seolhyun dan Choa absen dari kegiatan tersebut. Seohyun absen karena seperti sudah diketahui sedang berada di Prancis untuk syuting. Tapi Choa, tidak ada yang tahu alasan wanita 27 tahun ini absen dari kegiatan tersebut.


 

Choa AOA.

Alasan Mengerikan Artis Cantik Korea Hengkang dari Girlband

Namun, manajeman belum sepakat dengan keputusan ChoA.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2017