Artis Korea Ini Murka Sering Disebut Mak Comblang

Kim Heechul
Sumber :
  • instagram.com/kimheenim

VIVA.co.id – Rumor asmara ChoA yang mendadak ramai hari ini, mau tidak mau ikut menyeret nama Heechul Super Junior. Sebab, pria 33 tahun ini disebut-sebut sebagai pihak yang turut andil dalam memperkenalkan ChoA dengan Direktur Najin Corporation, Lee Suk Jin.

Tuntut Haters, Kim Heechul Super Junior Gandeng 6 Pengacara

Merasa namanya terseret dalam rumor yang sudah dibantah oleh FNC Entertainment sebagai agensi ChoA tersebut, Heechul merasa frustasi dan mencoba mengungkapkan perasaannya tersebut di akun Instagram miliknya.

"Ini Madame Kim Hee Chul, yang panas dengan berita-berita pagi ini. Saya... tersinggung dengan pemberitaan itu," kata Heechul mengawali curahan hatinya.

Kim Heechul Super Junior Marahi Wartawan di Instagram

Dalam postingan tersebut, Heechul mengatakan bahwa sudah lama mendapat julukan sebagai raja koneksi dalam dunia hiburan atau penghubung orang-orang kaya, dan semacamnya. Semula, ia tak pernah menganggapnya serius, namun setelah banyak orang yang menghubunginya hanya untuk bisa dekat dengan junior-junior wanitanya, Heechul mulai terganggu.

"Aku akan bilang, 'kalian sampah. Apakah kalian pikir aku Madam?' lalu aku akan menghapus nomornya, aku memblokir orang-orang seperti itu," katanya.

Alasan Kim Heechul Biarkan Rumor Dirinya Gay Beredar

Singkat kata, dalam penjelasan panjang Heechul, dia merasa lelah dengan semua tudingan seolah-seolah ia adalah penghubung asmara para selebriti.

"Kali ini juga, benar memang saya sangat dekat dengan Lee Suk Jin. Tapi, saya sama sekali tidak mengenal ChoA. Saya hanya menyapa jika melihat dia di stasiun penyiaran, itu saja. Ini faktanya," ujar Heechul geram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya