Suniel Shetty Dukung Putri Cantiknya Jadi Aktris

Suniel dan Athiya
Sumber :
  • Indianexpress

VIVA.co.id – Aktor Bollywood, Suniel Shetty tidak menutup akses untuk putrinya mendapatkan keuntungan atas ketenarannya di industri hiburan. Seperti, diketahui Athiya Shetty, putri Suniel mengikuti jejak karier Suniel.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Ia memulai debutnya sebagai aktris melalui film Hero pada 2015 yang diproduseri oleh teman baik Suniel, Salman Khan. Suniel mengatakan selain karena bantuannya, putrinya memang memiliki bakat dan dapat berprestasi dalam industri Bollywood.

"Saya adalah seseorang yang memperlakukan semua orang sama. Putriku memiliki kesempatan pertamanya, tapi film keduanya sangat banyak karena prestasinya sendiri, karena kesabaran yang dia miliki, proses berpikirnya," ujar Suniel seperti yang dilansir Indianexpress.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Menurutnya, seorang anak memiliki kecenderungan untuk meneruskan jejak karier ayahnya. Itu tidak mengherankan.

"Saya datang melalui sebuah perjuangan dan jika anak-anak saya memiliki keuntungan tertentu maka mengapa tidak. Setiap anak melihat ayahnya. Seorang putra politisi ingin menjadi politisi, putra seorang CEO ingin menjadi CEO. Lalu, mengapa kita memisahkan, mengasingkan, dan menjauhkannya dari industri film?" katanya.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Sementara itu, dirinya bersama dengan aktor dan sutradara India, Mukesh Chhabra, menciptakan sebuah layanan digital yang memberikan pelatihan dasar untuk para talenta muda berbakat sebelum terjun ke industri Bollywood. Layanan ini bernama Acting Adda.

Dalam menciptakan Acting Adda, keduanya bermitra dengan Tata Sky, perusahaan TV berlangganan di India.

Acting Adda akan melihatkan para ahli berbagi pengalaman dan pembelajaran kepada para murid tentang akting, audisi dan industri film. Wawancara dengan berbagai selebriti Bollywood juga akan ditampilkan, di mana para aktor dan aktris akan berbicara tentang perjuangan mereka, serta kisah sukses.

Suniel percaya bahwa membimbing seorang aktor dan aktris muda sangat penting. "Semua aspek tersebut memberi Anda kepercayaan diri untuk menjadi seorang aktor. Saya percaya bahwa anak-anak dari kota kecil India membutuhkan kepercayaan diri saat mereka masuk audisi. Jadi, platform ini mempersiapkan Anda untuk audisi," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya