Ada Hal Baru di Trailer Film Transformers: The Last Knight

Optimus Prime dalam Film Transformers
Sumber :

VIVA.co.id – Paramount Pictures mengeluarkan trailer terakhir dari 'Transformers: The Last Knight'. Video berdurasi sekitar dua setengah menit ini, menampilkan banyak cuplikan baru. Salah satunya adalah robot Transformers, yang memuntahkan sebuah mobil yang baru saja dimakan.

Transformers: The Last Knight Lebih Keren dari Seri Dahulu

Di trailer sebelumnya, Optimus Prime yang terlihat sedang membunuh temannya Bumblebee. Namun, trailer baru menunjukkan Optimus Prime tidak membunuh Bumblebee. Hal ini, karena Autobot berwarna kuning itu tampaknya mempunyai kemampuan regeneratif baru yang praktis.

Dilansir laman Aceshowbiz, Transformers: The Last Knight akan menjadi film terakhir yang akan disutradarai oleh Michael Bay dari sebuah skenario yang ditulis oleh Art Marcum, Matt Holloway, dan Ken Nolan. Transformers terbaru kemungkinan akan mencari sutradara baru untuk sekuel masa depan.

Mark Wahlberg Ogah Bintangi Transformers 6

Film ini akan dibintangi oleh Mark Wahlberg, Josh Duhamel, Anthony Hopkins, Laura Haddock, Stanley Tucci, dan John Turturro. Seri kelima dari film Transformers ini akan dijadwalkan hadir di bioskop Amerika Serikat pada 21 Juni. (asp)

Film Blockbuster Hollywood Siap Meledak di Bulan Juni
Transformers: The Last Knight

Kegagalan Pertama Film Transformers: The Last Knight

Film ini mendapatkan penghasilan rendah dalam pembukaannya.

img_title
VIVA.co.id
23 Juni 2017