Inikah Akhir Rumah Tangga Kim Kardashian dan Kanye West?

Kanye West dan Kim Kardashian West
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Isu perceraian kembali berhembus kencang menghampiri rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West. Pernikahan pasangan ini dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Kim berencana menggugat cerai Kanye sebelum perayaan ulang tahun pernikahan ketiga mereka. 

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Seperti diketahui Kim dan Kanye menikah pada 24 Mei 2014 lalu. Menurut sumber, saat ini adalah masa-masa sulit pasangan ini. 

"Kanye sedang berjuang dengan masalah gangguan mental dan menjalani perawatan di rumah sakit tahun lalu. Ia juga seperti melarikan diri dari masalah rumah tangganya," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi

Kondisi ini membuat teman-teman dekat pasangan ini khawatir, rumah tangga Kim dan Kanye akan kandas di tengah jalan. Keduanya memiliki pandangan yang berbeda soal popularitas. Namun, Kim masih berusaha untuk mengimbangi dan mendukung Kanye.

"Kanye adalah orang yang unik, jadi dia bahagia saat harus istirahat sejenak dari aktivitas keartisannya. Kim meyakinkan bahwa ini saat yang terbaik untuk Kanye, dan membuatnya jauh dari sorotan," kata sumber lagi. 

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Namun, sumber lain mengungkapkan Kim menggunakan hal itu untuk kebebasannya. Ia memanfaatkan momen sang suami jauh darinya untuk melakukan hal-hal yang dia inginkan. Dan ini menjadi masalah baru bagi pasangan ini. 

Dan Kim sempat dikabarkan menemui pengacara khusus perceraian, Laura Wasser untuk membahas konflik rumah tangganya dengan rapper tersebut. "Untuk menyelesaikan sesuatu jika mereka berpisah," katanya. 

Perwakilan Kim dan Kanye belum memberikan komentar soal konflik rumah tangga mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya